home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sowon GFriend Tambah Daftar Selebriti yang Masuk Sebagai Mahasiswa Universitas Sungshin!

Rabu, 17 Februari 2016 16:13 by citra09 | 7563 hits
Sowon GFriend Tambah Daftar Selebriti yang Masuk Sebagai Mahasiswa Universitas Sungshin!
Image source: Ceci Magazi

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang memilih untuk melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Meski kini tengah berada di puncak popularitas bersama grupnya, namun member GFriend, Sowon pun tetap mementingkan pendidikannya sebagai seorang mahasiswa.

Sempat menunda pendidikannya selama setahun setelah, Sowon pun akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya. Ia dikabarkan telah diterima masuk sebagai mahasiswa di Sungshin Women’s University.

“Sowon telah diterima di Universitas Sungshin jurusan Media Visual. Ia akan menjadi mahasiswa baru di tahun 2016,” ungkap perwakilan agensi GFriend, Source Music Entertainment.

Baca juga: Kim Sowon Ungkap Dukungan Member GFRIEND dan Panutannya dalam Akting

Universitas Sungshin diketahui merupakan salah satu kampus yang dikenal bertabur bintang, terutama di jurusan Media Visual yang diambil oleh Sowon. Para selebriti wanita, seperti Goo Hara, Hyorin Sistar, Gong Seung Yeon, Lee Se Young, dan lainnya merupakan alumni kampus tersebut.

Sementara itu, Sowon merupakan lulusan Hallim Entertainment Arts High School yang lulus pada tahun 2014 lalu. Ia sempat menunda masuk kuliah selama setahun, sebelum akhirnya ia kini memutuskan menjadi seorang mahasiswa di kampus khusus wanita tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)