home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Proyek Layar Lebar, Lee Won Geun Kembali Digaet dalam Film 'Net'

Jumat, 26 Februari 2016 18:09 by tyassss | 2729 hits
Laris Proyek Layar Lebar, Lee Won Geun Kembali Digaet dalam Film 'Net'
Image source: news.mk.co.

DREAMERS.ID - Belum lama dikonfirmasi akan membintangi sebuah proyek layar lebar di bulan Januari lalu, aktor yang dibilang mirip Onew SHINee ini juga sudah digaet kembali oleh sebuah film yang berjudul sementara ‘Net’.

Lee Won Geun memang menjadi salah satu aktor yang bersinar di tahun 2015 lalu berkat penampilan ciamiknya di drama ‘Cheer Up!’ bersama Eunji A-Pink dan Ji Soo. Tak lama setelah itu, aktor kelahiran 1991 ini pun dilaporkan siap bermain film ' bersama aktor Choi Woo Sik.

Dan kali ini, Lee Won Geun kembali dipercaya untuk membawakan karakter utama yang merupakan seorang agen rahasia yang secara diam-diam menolong nelayan asal Korea Utara yang kapalnya terhanyut ke wilayah Korea Selatan.

Baca juga: Jin Goo, Ha Do Kwon, Lee Won Geun Bintangi Drama Thriller OCN

Dalam film ini, Lee Won Geun akan beradu akting dengan aktor berbakat Ryu Seung Bum yang juga merupakan adik dari sutradara handal, Ryu Seung Wan. Maka, ini juga menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Lee Won Geun bisa bekerjasama dengan Ryu Seung Bum.

“Aku merasa terhormat bisa mengerjakan sebuah film dengan aktor ternama seperti Ryoo Seung Bum. Aku akan berusaha dengan baik agar bisa memberikan yang terbaik untuk proyek ini,” ucap Lee Won Geun lewat agensinya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)