home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan di Hawaii, Orlando Bloom Rangkul dan Gandeng Mesra Katy Perry!

Selasa, 01 Maret 2016 13:10 by Dits | 1965 hits
Kencan di Hawaii, Orlando Bloom Rangkul dan Gandeng Mesra Katy Perry!
image source: okmagazine

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Hollywood yang sedang kasmaran, Katy Perry dan Orlando Bloom lagi –lagi tertangkap kamera paparazzi tengah berkencan. Setelah beberapa waktu lalu keduanya terlihat hadir di konser Adele yang diadakan di The Wiltern di Los Angeles, kini Katy dan Orlando tampak menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke Hawaii.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, hubungan asmara antara Katy dan Orlando sepertinya makin serius. Pasalnya keduanya tak lagi malu-malu menunjukkan kedekatan mereka, bahkan aktor ‘Pirates of the Caribbean: At Worlds End’ ini telihat menggandeng dan merangkul mesra pelantun ‘California Girl’ di pantai utara Kauai, Hawaii.


image source: etonline.com

Katy saat itu mengenakan tank top putih dengan bikini merah muda dan celana pendek, sementara itu Orlando yang tampil tanpa mengenakan baju itu menggandeng mesra Katy. Dikesempatan lainnya, keduanya kembali terlihat bersama dengan mengenakan baju motif bunga-bunga.


image source: etonline.com

"Mereka tampak sangat mencintai satu sama lain dan benar-benar peduli satu sama lain," kata seorang saksi mata. "Mereka juga merasa nyaman dan membiarkan semua orang melihat mereka sebagai pasangan. Banyak perilaku romantis yang ditunjukkan dan mereka saling berpegangan tangan,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

Menurut kabar yang beredar, Orlando sengaja meluangkan waktunya untuk menemani Katy yang berada di kota tersebut untuk menggelar pertunjukan pribadi di Grand Wailea Resort di Maui.

"Keduanya sangat romantis dan mereka selalu melemparkan senyuman satu sama lain, dan benar-benar menikmati waktu bersama," tambah sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)