home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat 'Diserang' Para Fans K-Pop, Uus Akhirnya Berikan Klarifikasi

Jumat, 04 Maret 2016 15:00 by tyassss | 7321 hits
Sempat 'Diserang' Para Fans K-Pop, Uus Akhirnya Berikan Klarifikasi
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Terkait kontroversinya dengan para penggemar K-Pop yang kini masih hangat diperbincangkan di kalangan netizen, Uus akhirnya angkat bicara dan memberikan tanggapannya terhadap semua kecaman yang didapatkan.

Hal itu Uus ungkap melalui wawancaranya bersama KapanLagi, Rabu (02/3) lalu. Uus mengomentari atas protes K-Popers terhadap kicauannya yang telah membawa nama idola K-Pop ternama yaitu G-Dragon dan Siwon dalam pernyataan negatif.

Pelawak tersebut menyesalkan kenapa sebagian fans K-Pop mengatakan bahwa sikap nya tidak baik sedangkan idola mereka tersebut dikenal menggunakan narkoba atau saling mencium lawan jenis seperti apa yang sering dilihatnya.

“Lu tahu keburukan mereka, tapi kok lu nggak ingetin mereka tapi malah ingetin gue? Jadi kayak ada orang di deket lu yang coba kasih feedback secara langsung dengan apa lo percayai dari yang dikatakan agency, media dan lain-lain," ungkap Uus.

Baca juga: Dinilai Artis Tak Berprestasi oleh Fans K-Pop, Uus Juga Berikan Tanggapannya

Uus melanjutkan seharusnya fans K-Pop bisa membedakan berita mana yang fakta dan gosip dari informasi yang didapatkan via internet maupun teman sesama fans. Karena ia pun mendapatkan informasi yang sama dan kenapa harus ia yang disalahkan dan terlihat sangat menjatuhkan.

“Fans VIP (fans Big Bang) yang lain diem aja karena mereka udah tahu idola mereka emang bandel. Yang ribet mah sebenernya yang geng Suju itu. Dan nyambernya ke EXO, padahal gue nggak ngomongin EXO sama sekali,” jelasnya lagi.

Karena sempat ‘diserang’ komentar pedas, Uus pun mengaku sempat menantang mereka untuk bertemu dan berbicara langsung dengannya. "Ada K-Popers yang ngontak gue lewat email, semuanya dan rata-rata ngedukung gue. Mereka bilang, yang lu omongin bener, menurut gue mereka terpancing emosi dan lo juga salah terlalu kasar. Dan gue minta maaf berkali-berkali," tutup Uus.

Semoga masalah ini cepat surut dan setelahnya tidak ada lagi pertentangan serupa baik dari Uus dengan fans K-Pop Indonesia atau siapapun..

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada 6 Agustus, Around Us Entertainment mengumumkan bahwa dua anggota Highlight telah didiagnosis dengan COVID 19, yakni Lee Gikwang dan Yang Yoseob....
  • HOT !
    ‘Extraordinary Attorney Woo’ menjadi drama yang sedang diperbincangkan oleh publik, hal ini juga membuat para pemain dalam drama tersebut dilirik oleh penonton, bahkan langsung mencari biodata mereka di internet, salah satunya adalah Joo Jong Hyuk....
  • HOT !
    Acara musik SBS Inkigayo baru saja memberlakukan aturan baru bagi penonton yang akan menghadiri sesi rekaman langsung acaranya. Peraturan itu mulai berlaku pada episode baru akhir pekan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)