home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Descendants of the Sun' Ajukan Pengunduran Diri dari KBS

Kamis, 10 Maret 2016 14:35 by soli | 3262 hits
Produser 'Descendants of the Sun' Ajukan Pengunduran Diri dari KBS
image source: KBS

DREAMERS.ID - Dibalik setiap kesuksesan sebuah program, ada orang-orang di belakangnya yang juga berpengaruh besar. Tak seperti para aktor dan aktris, orang-orang inilah yang menjadi awal sebuah program tercipta, termasuk sang produser.

Dikabarkan sebelumnya, Departemen Drama KBS dalam kondisi krisis karena akan ada beberapa produser maupun sutradara lagi yang akan segera mengundurkan diri. Kali ini berita pengunduran diri datang dari suksesor drama 'Descendants of the Sun', Produser Ham Young Hoon, Sutradara Lee Eun Bok, dan Sutradara Baek Sung Hyun.

Suatu sumber dari KBS mengklarifikasi pada Ilgan Sports pada Rabu (9/3) mengenai rencana ketiganya, "Ham Young Hoon sudah mengajukan pengunduran dirinya meskipun permintaannya belum diterima. Dan benar bahwa Sutradara Lee Eun Bok dan Baek Sung Hyun juga mengajukan pengunduran dirinya."

Meskipun sang produser kemungkinan besar akan meninggalkan stasiun televisi tersebut, hal ini tidak akan mempengaruhi drama 'Descendants of the Sun' yang saat ini sedang tayang karena seluruh proses syuting sudah dituntaskan sebelum penayangan episode perdananya.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Pengunduran diri ini bisa jadi sesuatu yang berarti bagi mereka mengingat para produser yang telah lebih dulu undur diri dari KBS juga berhasil meraih kesuksesan di stasiun lain. Nama-nama tersebut antara lain produser Na Young dan Sutradara Kim Won Suk yang saat ini bergabung dengan tvN.

Program produser Na Young Suk yang paling dikenal adalah '2 Days 1 Night' yang kemudian para anggota dari musim pertamanya diajak bermain kembali dalam program variety Naver TV, 'New Journey to the West'. Tak hanya itu, saat ini 'Youth Over Flowers' juga menjadi salah satu program variety sang produser yang disukai para pemirsa. Sementara beberapa karya arahan Sutradara Kim Won Suk yang sukses antara lain, 'Misaeng' dan 'Signal'.

Sementara itu, di samping 'Descendants of the Sun', Ham Young Hoon merupakan produser dari drama KBS 'Innocent Man', sedangkan arahan Sutradara Lee Eung Bok beberapa di antaranya yaitu 'Dream High' dan 'School 2013', serta 'Stairway to Heaven' dan 'Iris II' sebagai drama KBS arahan Sutradara Baek Sung Hyun.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)