home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Jadi Pengemis dan Ditangkap oleh Dinas Sosial, Ini Ungkapan Perasaan Marshanda

Senin, 28 Maret 2016 14:00 by Dits | 2064 hits
Ayah Jadi Pengemis dan Ditangkap oleh Dinas Sosial, Ini Ungkapan Perasaan Marshanda
test

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan yang menimpa artis cantik Marshanda tentang penangkapan ayahnya sempat membuat heboh masyarakat. Pasalnya, pria yang bernama Irwan Yusuf itu ditangkap Dinas Sosial saat sedang mengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Meski membuat banyak orang terkejut, namun Marshanda sendiri mengaku tak kaget mendengar hal itu. Kekasih Egi John itu mengungkapkan kalau sang ayah yang sudah berpisah dengannya selama 15 tahun itu memang memiliki ekonomi yang kurang beruntung dan sempat lost contact dengannya.

"Semalam dapat kabar dari teman, yang mengirimkan link berita. Dan memang benar, dia ayahku," kata Marshanda saat mendatangi Panti Sosial Bina Insan Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3). 

Saat mengetahui kabar penangkapan dan melihat foto sang ayah saat mengemis, Marshanda pun mengaku tidak takut atau malu. Melalui akun Tumblr-nya, ia menulis kalau kejadian tersebut bukanlah sebuah aib. "Mikir ini bagaimana menghadapinya, papaku nggak nipu, jujur sama orang, dia nggak mengganggu aku, aku nggak takut sedikit pun," ujar Marshanda yang saat itu ditemani sang kekasih dengan mobil Alphard hitam.


image source: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Baca juga: Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

Diakui Marshanda meski sang ayah meninggalkannya saat masih kecil namun ibu satu anak itu akan tetap mencintainya. Saat remaja bahkan ia mengaku selalu mencari ayahnya karena merasa rindu. Beberapa bulan lalu ia pun sempat mendengar kabar kalau ayahnya sehat, tetapi tak menyangka kalau ternyata sang ayah menjadi pengemis demi mencukupi kehidupannya.

 "Papa itu father figure, bukan enggak pantas untuk dicintai, kita juga punya kelemahan sebagai orang. Nyari pasti, umur 14-15 kalau dapat nomor papa langsung telepon. Dua tahun kemarin ada kejadian pelik, jadinya aku membangun kehidupan aku dulu. Aku dengan 4-5 bulan lalu, dibilang papa sangat sehat," jelas mantan istri Ben Kasyafani itu.

(dits/Merdeka/Tempo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)