home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Akui Tak Pernah Main Ponsel Selama 5 Tahun!

Kamis, 31 Maret 2016 19:14 by Frizka | 1530 hits
Seolhyun AOA Akui Tak Pernah Main Ponsel Selama 5 Tahun!
Image Source: MBC

DREAMERS.ID - Dapatkah kamu bayangkan dapat hidup tanpa sebuah gadget ? tentu tidak, apalagi di zaman sekarang teknologi semakin canggih hingga membuat orang-orang bergantung pada ponsel smart dengan kualitas tinggi. Tapi hal ini dapat dilakukan oleh salah satu member cantik dari girlgroup AOA, Seolhyun.

Memang, larangan memakai ponsel terjadi dikalangan semua idola K-Pop semasa trainee sampai mereka sukses debut. Inilah yang juga sepertinya pernah dialami oleh Seolhyun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Seolhyun pada saat menjadi bintang tamu di MBC ‘Radio Star’ pada tanggal 30 Maret lalu. Seolhyun mengungkapkan bahwa dirinya tidak menggunakan ponsel selama 5 tahun.

“Aku kembali menggunakan ponsel baru setahun yang lalu,” ungkap penyanyi kelahiran 1995 ini. “Sebagai seorang trainee, kami tidak diizinkan menggunakan ponsel kecuali dalam keadaan darurat.”

Baca juga: Chan-Baek EXO Hingga Jung Ryeo Won Ikut Tandatangani Petisi Kasus Eksploitasi Seks 'nth-room'

Seolhyun mengakui sebelum memakai ponsel, ia hanya bisa mengirim email dan membuatnya kesulitan menghubungi keluarga dan teman-temannya. Sementara itu, Hong Seung Ho selaku CEO dari FNC Entertainment mengabulkan keinginan girlgroup AOA untuk menggunakan ponsel setelah diketahui mendapati peringkat pertama dengan lagu ‘Mini Skirt’ dan ‘Like A Cat’.

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)