home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Beri Nama Panggilan Sayang yang Unik Ke Joy Red Velvet, Apa Ya?

Selasa, 05 April 2016 16:30 by dodo07 | 5742 hits
Sungjae BTOB Beri Nama Panggilan Sayang yang Unik Ke Joy Red Velvet, Apa Ya?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah rumor ‘bercerai’ tidak terbukti, pasangan Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet malah semakin membuat iri para penontonnya di tayangan 'We Got Married' terbaru. Sungjae baru saja memberikan nama panggilan sayang untuk istri virtualnya ini.

Seperti dilansir Soompi, pada tayangan terbaru reality show produksi MBC kemarin, Sungjae akhirnya memberikan sebuah nama panggilan sayang kepada Joy karena dia merasa cemburu dengan pasangan Kwak Si Yang dan Kim So Yeon. Saat bertemu, pasangan ‘JoyJae’ baru tahu jika pasangan ‘SoSi’ saling memberikan nama panggilan kesayangan.


Image source: MBC

Kim So Yeon pun sempat menyarankan Joy akan memberikan panggilan sayang ke Sungjae yaitu ‘Suami Tampan’. Namun dengan tersenyum malu-malu pelantun lagu ‘One of These Night’ itu menjawab, “Aku tidak bisa memikirkan sebutan panggilan sayang.”

Mungkin karena merasa iri dengan pasangan yang saat ini sudah bercerai tersebut, akhirnya Sungjae mengajak ‘istrinya’ yang setahun lebih muda darinya untuk membuat nama panggilan sayang. Setelah menatap Joy beberapa menit, akhirnya Sungjae memanggilnya ‘(ikan) Gurame’. Mendengar itu, tentu Joy sedikit kaget dan menanyakan alasannya.


Image source: MBC

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

“Gurame itu cantik dan sangat imut. Dan aku juga suka ikan.” Jelas Sungjae.

Dari penjelasan tersebut kita sudah dapat melihat pesan tersirat bahwa Sungjae begitu menyukai Joy, bukan? Sejak dipasangkan menjadi pasangan di ‘We Got Married’, kedua idol ini memang sudah menarik banyak perhatian netizen.

So sweet ya, Dreamers? ><

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)