home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diprotes Banyak Pihak, Apa Alasan Julia Perez Gunduli Rambutnya?

Selasa, 05 April 2016 14:50 by Dits | 2436 hits
Sempat Diprotes Banyak Pihak, Apa Alasan Julia Perez Gunduli Rambutnya?
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Penampilan baru Julia Perez sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya wanita yang sering disapa dengan panggilan Jupe ini memilih untuk memangkas rambutnya hingga habis alias tampil gundul. Lantas apa yang membuat Jupe melakukan hal tersebut?

Dikutip dari laman KapanLagi, Jupe yang kini sedang menghadapi proses perceraian dengan Gaston Castano ini mengungkapkan kalau dirinya sengaja memangkas rambut hingga habis demi kampanye bersama anak-anak penderita kanker. Jupe merasa tertohok karena sempat ada satu anak yang bertanya tentang rambutnya.

"Ini rambut baru saya. Botakinnya udah sekitar dua minggu lalu. Saya ingin mensupport adik-adik yang menderita kanker, terutama mereka yang perempuan. Ada adik penderita kanker yang bertanya: 'Kak, kok rambutnya nggak botak? Apa karena artis?' Itu jujur menampar saya," ujar Jupe ditemu saat mengisi sebuah acara di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin malam (4/4).


image source: kapanlagi.com

Jupe menyampaikan kalau dirinya ingin mempertahankan penampilan barunya tersebut di tahun 2016 ini. Ia ingin menikmati style ini, sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk mereka yang menderita kanker.

Baca juga: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Artis, Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim

"Saya tidak lebih baik dari kalian semua para pejuang kanker. Uang saya tidak menyelamatkan saya. Jangan pernah berpikir uang saya, ketenaran saya, menyelamatkan saya dari sebuah penyakit. Kita sama-sama berjuang," katanya.

Seperti diketahui, Jupe sendiri sebelumnya pernah divonis menderita kanker mulut rahim dan dirawat di Singapura pada tahun 2014 silam. Saat itu dirinya sempat menjalani sejumlah proses perawatan hingga kemoterapi. Meski demikian, rambutnya tidak sampai rontok hingga habis.

"Bagi temen-temen yang ngikuti perkembangan saya pasti tahu rambut saya tidak rontok karena strukturnya kuat (sewaktu kemo). Waktu kemo efeknya saya mual dan dua bulan di kursi roda. Tulang saya sakit semua. Tapi rambut tidak rontok," ungkapnya.

Salut untuk Jupe!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)