home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Suho EXO, Irene Red Velvet Juga Siap Bintangi Web Drama Untuk Debut Aktingnya!

Senin, 18 April 2016 17:13 by tyassss | 3260 hits
Selain Suho EXO, Irene Red Velvet Juga Siap Bintangi Web Drama Untuk Debut Aktingnya!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-pop SM Entertainment yang siap melangkah ke jejak karir seni peran yaitu Irene Red Velvet! Sama seperti Suho, MC dari Music Bank ini juga akan mengambil peran dalam satu web drama berjudul ‘The Female Employees of a Game Company’.

Tetapi bedanya, ini merupakan proyek pertama sekaligus menjadi debut akting bagi Irene! Menurut laporan yang dilansir Allkpop, cewek cantik kelahiran 1991 ini akan berperan sebagai karakter utama wanita bernama Areum.

‘The Female Employees of a Game Company’ sendiri merupakan cerita yang diadaptasi dari sebuah karya webtoon berjudul sama. Seperti namanya, drama ini akan lebih menampilkan latar perusahaan permainan dan mengisahkan tentang seorang karyawan yang ingin sukses melalui sebuah permainan.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Meski baru akan meresmikan debut aktingnya, Irene diketahui telah banyak menunjukan bakat beraktingnya melalui beberapa video musik dari para artis agensi yang dinaunginya seperti Henry Super Junior M dengan ‘1-4-3’ dan Kyuhyun Super Junior dengan ‘At Gwanghwamun’.

Sementara, artis bernama asli Bae Joo Hyun ini tengah melakukan promosi lagu barunya berjudul ‘One of These Nights’ bersama dengan Red Velvet dan juga masih menjadi pembawa acara tetap untuk program ‘Music Bank’ di KBS bersama aktor Park Bo Gum.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)