home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber dan Kourtney Kardashian Diam-diam Masih Sering Kencan Mesra?

Selasa, 19 April 2016 11:15 by Dits | 1449 hits
Justin Bieber dan Kourtney Kardashian Diam-diam Masih Sering Kencan Mesra?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara yang terjadi antara Kourtney Kardashian dan Justin Bieber sempat mencuri perhatian publik pada 2015 lalu. Perbedaan usia yang terlampau jauh yakni 15 tahun kabarnya tak membuat keduanya merasa sulit untuk melakukan pendekatan. Justin dan Kourtney bahkan beberapa kali tertangkap kamera tengah mesra saat menghabiskan waktu bersama.

Seiring berjalannya waktu, kabar kedekatan keduanya pun hilang secara perlahan. Banyak yang mengira kalau keduanya sudah tak lagi berhubungan. Namun nyatanya, publik terkecoh dengan redanya kabar tersebut. Pasalnya, keduanya masih sering berkencan secara diam-diam. Hal tersebut disampaikan oleh seorang sumber terdekat Kourtney.

"Mereka masih sering bertemu untuk kencan beberapa kali. Belum lama ini, mereka terlihat kencan di Los Angeles," ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Bahkan, pelantun ‘What Do You Mean’ tersebut diketahui sudah sangat dekat dengan anak-anak Kourtney. Kedekatan Justin dan ketiga anaknya membuat wanita 37 tahun tersebut merasa sangat bahagia.

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pesta Pernikahan di Italia

"Kourtney sangat senang. Justin juga tidak mempermasalahkan perbedaan usia, meski Kourtney lebih tua darinya, karena dia (Kourtney) sangat seksi. Tak ada konsekuensi apapun bagi Justin mengencani Kourtney. Karena keduanya sama-sama mudah bergaul dan nyambung satu sama lain,” lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, rumor asmara antara Justin dan Kourtney mencuat saat bintang ‘Keeping Up With The Kardashians itu terlihat keluar dari hotel tempat Justin menginap. Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan makan malam romantis di The Nice Guy, Hollywood.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)