home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seungri Big Bang Ternyata Ubah Warna Rambutnya Demi G-Dragon?

Minggu, 24 April 2016 14:05 by citra09 | 3716 hits
Wah, Seungri Big Bang Ternyata Ubah Warna Rambutnya Demi G-Dragon?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mengganti gaya dan warna rambut adalah hal biasa yang dilakukan oleh para idola K-Pop agar selalu tampil beda. Inilah yang juga kerap dilakukan oleh salah satu member boy group Big Bang, yaitu Seungri yang beberapa kali sering terlihat mengganti warna rambutnya.

Belum lama ini lewat akun Instagramnya, Seungri yang sebelumnya terlihat mengusung warna rambut blonde atau pirang, kini kembali terlihat dengan warna rambut yang berbeda, yaitu menjadi warna coklat terang.

Banyak yang berpikir bahwa pergantian warna rambut ini dilakukan karena Seungri memang ingin mencoba penampilan baru. Namun pada kenyataannya, Seungri sebenarnya memang harus melakukan ini karena rekan satu grupnya. Siapa ya?

Yap, perubahan warna rambut ini ternyata dilakukan Seungri demi memenuhi permintaan leader Big Bang, G-Dragon! Kabarnya, G-Dragon telah meminta Seungri untuk mengubah warna rambutnya karena ia ingin mengubah warna rambutnya menjadi blonde seperti yang dilakukan Seungri sebelumnya.


Image source: Instagram.com/seungriseyo

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri, yang tak bisa bisa menolak permintaan sang leader pun akhirnya menurutinya dan mewarnai rambutnya menjadi lebih gelap. Hasilnya pun bisa terlihat lewat postingan Seungri di Instagram yang memperlihatkan keempat member Big Bang saat gelaran jumpa fans, termasuk G-Dragon yang kini berambut blonde.

Wah, ada-ada saja ya si leader dan si maknae ini^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)