home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Unfollow Akun Instagram, Zac Efron dan Sami Miro Putus?

Selasa, 26 April 2016 13:35 by Dits | 1295 hits
Saling Unfollow Akun Instagram, Zac Efron dan Sami Miro Putus?
Image source: hollywoodta

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan Zac Efron dan Sami Miro. Pasangan yang jauh dari rumor tak sedap ini kabarnya tidak lagi menjalin asmara. Keduanya dirumorkan telah mengakhiri hubungan mereka setelah dua tahun berpacaran.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, rumor putusnya Zac dan Sami mencuat setelah aktor ‘Baywatch’ itu diketahui tidak lagi memfollow akun Instagram Sami, begitu pula sebaliknya. Bahkan pria 28 tahun tersebut telah menghapus foto-foto Sami di akun Instagram-nya.

Kabar yang beredar mengatakan kalau Zac dan Sami memutuskan untuk tidak lagi bersama karena keduanya ingin fokus dengan karir mereka. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari masing – masing pihak perihal rumor putus tersebut.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Seperti yang kita ketahui, hubungan keduanya pertama kali tertangkap publik setelah Zac dan Sami muncul bersama di FoodLab di Los Angeles dan salah satu pengunjung mendengar jika Zac mengenalkan Sami sebagai kekasihnya. Keduanya saat itu terlihat berangkulan mesra dan dimabuk asmara.

Zac dan Sami kemudian resmi tampil sebagai pasangan pada bulan September 2014 silam. Mereka terakhir terlihat bersama saat menghadiri MTV Movie Awards awal bulan ini. Sebelum berpacaran dengan Sami, Zac pernah berkencan dengan lawan mainnya di ‘High School Musical’ yakni Vanessa Hudgens.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)