home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Ultah Pertama, Kate Middleton Pamer Foto-foto Gemas Putri Charlotte

Senin, 02 Mei 2016 15:33 by Dits | 2347 hits
Sambut Ultah Pertama, Kate Middleton Pamer Foto-foto Gemas Putri Charlotte
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sejak lahir pada 2 Mei 2015 lalu di Rumah Sakit St. Mary’s, anak kedua pasangan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton yaitu Charlotte Elizabeth Diana sukses menarik perhatian dunia. Perkembangan sang putri yang baru saja genap berusia 1 tahun ini pun selalu menjadi pembicaraan.

Pada hari Senin (2/5), Kate Middleton dan Pangeran William yang tengah berbahagia ini merilis foto putri mungil mereka untuk merayakan hari jadinya. Dilansir dari laman Daily Mail, melalui akun Instagram resmi Kensington Palace, sebanyak empat foto Putri Charlotte diunggah.

Dalam foto – foto tersebut Putri Charlotte terlihat cantik dan sangat menggemaskan. Menurut akun tersebut, Duchess of Cambridge sendiri yang mengambil foto – foto putrinya pada bulan April lalu di rumah mereka di Norfolk.


image source: instagram.com/kensingtonroyal

Dalam foto yang diunggah oleh @kensingtonroyal, Putri Charlotte mengenakan dua model baju yang berbeda. Outfit pertama ia mengenakan dress dengan cardigan bernuansa pink senada, adik Pangeran George ini tampak lucu dengan rambut yang dikuncir sebelah. Sementara itu, pada baju kedua Putri Charlotte mengenakan dress berwarna biru muda.

Dengan berbagai pose ia pun sukses mencuri perhatian para netizen. Mulai dari pose di kebun belakang rumah dengan mendorong baby walker yang penuh mainan yang terbuat dari kayu, berpose di atas kursi, dan setengah berdiri dengan tangan diletakkan di pinggir tempat tidur, serta pose dengan memegang sebuah buku.


image source: instagram.com/kensingtonroyal

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

“Aku tidak tahan mengapa ia bisa selucu ini, aku terharu,” tulis akun sofiemaee. “Sangat cantik, aku melihat ada kemiripan dengan sang nenek (Putri Diana),” tulis hawktotem.

“Sebagai bayi ia terlihat sudah seperti ‘ratu’ dari banyak gambar bayi yang pernah kulihat! Apa kalian semua berpikir hal sama? Lol,” puji carolyn_ro_gers

Apakah kamu juga berpikir yang sama Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)