home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Tampil Seksi dan Menggoda di Perayaan Ultah Ke-21

Senin, 02 Mei 2016 17:00 by Dits | 2522 hits
Gigi Hadid Tampil Seksi dan Menggoda di Perayaan Ultah Ke-21
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Gigi Hadid belum lama ini menginjak usia yang ke-21 pada 23 April lalu. Kekasih Zayn Malik ini pun menggelar pesta ulang tahunnya lagi yang sangat meriah di klub malam Wynn, Intrigue di Las Vegas. Supermodel Victoria’s Secret ini nampak sangat menakjubkan dengan tampilan seksi dan menggoda.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Gigi Hadid mengenakan dress coklat dengan pola abstrak yang berbelahan dada sangat rendah, dengan gaya stylish ia memadukan penampilan seksinya tersebut dengan boots tinggi berbahan suede. Gigi pun menjadi pusat perhatian saat berjalan dikarpet merah pesta ulang tahunnya.


image source: people.com

Putri pasangan Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid ini juga tampak cantik dengan eyeshadow emas dan lipstik berwarna plum. Gigi berpesta semalaman dengan anggota keluarga dan sesama rekan model seperti Rachel Hilbert dan Devon Windsor. Mereka menikmati koktail Belvedere, Patron dan sampanye. Kakak bella Hadid ini kemudian dikejutkan dengan kue ulang tahun raksasa dengan bentuk gelas martini.


image source: yahoo.com

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Gigi pun berbagi momen bahagia tersebut kepada para fansnya melalui akun Instagram, ia mengunggah botol minuman koktail yang bertuliskan namanya Gigi Hadid’. Postingan tersebut langsung mencuri perhatian para fans. Mereka pun memberikan selamat untuk wanita berambut blondie tersebut.


image source: instagram.com/gigihadid

Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, Sabtu (23/4) ia sudah merayakan pesta ulang tahun di The Nice Guy, Los Angeles, dengan sahabat dekatnya yaitu Taylor Swift, Kendall Jenner, Kylie, Khloe dan Kourtney, Naomi Campbell dan  Jaden Smith.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)