home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Jadi Anti Fans SNSD, Wonwoo Seventeen Menyesal dan Minta Maaf

Senin, 09 Mei 2016 17:27 by dodo07 | 3810 hits
Pernah Jadi Anti Fans SNSD, Wonwoo Seventeen Menyesal dan Minta Maaf
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu muncul sebuah postingan menghina girl group SNSD yang langsung menjadi perbincangan publik. Namun, yang menjadi sorotan atas hal ini karena pelaku yang melakukan tindakan penghinaan tersebut merupakan salah satu member Seventeen, Wonwoo.

Sebuah situs terkenal Korea, Pann beberapa waktu yang lalu dihebohkan oleh seseorang yang memosting sebuah foto yang menunjukkan surat bash untuk girl group pelantun ‘Lion Heart’ tersebut. Dan diketahui bahwa tulisan tersebut merupakan tulisan dari Wonwoo saat usianya masih 10 tahun.


Image source: allkpop

Melihat sikap dari penyanyi kelahiran 1996 ini terhadap seniornya, tidak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif kepadanya. Tak ingin memperpanjang permasalahan, pada Senin (9/5), pihak agensi langsung merespon dan meminta maaf. Mereka juga mengaku bersalah karena tidak dapat memberi contoh yang baik kepada para artis yang bernaung di dalamnya.

Tak bermaksud menghindar atau membela diri, akhirnya lewat akun fan café, Wonwoo secara pribadi mengunggah sebuah foto tulisan tangannya sebagai bentuk permintaan maaf serta penyesalannya.

“Saat SMP, aku memulai masa trainee-ku dengan Seventeen, dan saat itulah aku mengerti seperti apa kerja keras dan tekanan seseorang yang tampil di atas panggung. Aku tahu bahwa seniorku SNSD sangat berprestasi dan aku sangat menghormati mereka," salah satu kalimat yang ditulisnya dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Wonwoo Bahas Karier Bersama SEVENTEEN, Ingin Buat MV Bertema Film Pendek

Wonwoo melanjutkan, "Dengan cinta yang kudapat dari para penggemar, aku belajar bahwa aku harus bertanggung jawab untuk semua ini. Aku menyadari kesalahanku. Aku tidak bisa memaksa kalian untuk memaafkanku, tapi aku sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada seniorku SNSD,”.

Meski banyak netizen yang kecewa atas tindakan Wonwoo ini, namun tidak sedikit penggemar yang memuji sikap dewasa darinya dengan meminta maaf. Walau demikian banyak pula netizen yang menasehatinya agar lebih berhati-hati dalam memberikan opini.

Bagaimana menurut kalian atas sikap Wonwoo ini, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)