home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Makna Tato Baru di Wajah Justin Bieber

Senin, 09 Mei 2016 19:10 by Dits | 2490 hits
Ini Makna Tato Baru di Wajah Justin Bieber
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Sosok Justin Bieber selalu menuai sensasi. Beberapa waktu lalu pelantun ‘Sorry’ itu sempat dikecam oleh dari organisasi penyayang binatang lantaran berfoto dengan seekor harimau dewasa yang lunglai dan terikat. Kini ia pun kembali disorot karena tato baru yang dibuat diarea wajahnya.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (9/5), pria 22 tahun tersebut memposting sebuah foto selfie yang memamerkan tato barunya yang ia buat tepat berada di bagian wajah, dekat dengan matanya. Justin diketahui membuat tato tersebut di West 4 Tattoo, New York.


image source: instagram.com/justinbieber

Namun rupanya tato baru yang seperti luka kecil di bawah matanya tersebut memiliki makna tersendiri. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jonathan ‘JonBoy’ Valena, seorang tattoo artist di New York yang mengkonfirmasi kalau tato baru Justin dibuat olehnya.


image source: instagram.com/jonboytattoo

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Ya, aku melakukan tato salib kecil di dekat sudut mata Justin," ujar JonBoy. “Tato tersebut mengambarkan perjalanan imannya untuk menemukan tujuannya bersama Tuhan,” lanjutnya.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara Justin pernah mengungkapkan kalau tato di wajah adalah sebuah karya seni yang sangat keren dan berniat membuatnya. Mantan Selena Gomez tersebut sampai saat ini diketahui telah memiliki 50 tato ditubuhnya, bahkan kabarnya ia masih akan terus menambahnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)