home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Sedih karena Anak-anak 'Half-Moon Friends' Tolak dan Rusak Foto Dirinya

Rabu, 11 Mei 2016 17:22 by fzhchyn | 3438 hits
Mino WINNER Sedih karena Anak-anak 'Half-Moon Friends' Tolak dan Rusak Foto Dirinya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Populer menjadi idola K-Pop dan memiliki banyak fans wanita sepertinya tak membuat member boygroup WINNER, Mino juga digilai anak-anak perempuan di variety show yang dibintangi yaitu ‘Half-Moon Friends’.

Seperti yang diketahui, sejak penayangan di episode pertamanya, anak-anak perempuan di Half-Moon Friends langsung jatuh hati dengan ketampanan Jinwoo bahkan menjadi rebutan. Dalam sebuah segmen, Mino pun mengungkapkan bagaimana terlukanya dia saat dua gadis kecil merasa tak senang saat bersamanya.



Image source: JTBC

Dalam ‘Half-Moon Friends’ episode ketiga yang tayang Sabtu (7/5) lalu, para member WINNER membuat sebuah permainan dengan membagi dua anak untuk masing-masing member. Namun dua gadis kecil yang dipasangkan dengan Mino ternyata merasa tidak senang.

Dibandingkan dengan rapper WINNER tersebut, kedua anak perempuan itu lebih ingin satu tim dengan Juju Ssaem (nama panggilan Jinwoo di program). “Aku gak suka Candy Ssaem (Mino)," kata salah satu anak.



Image source: JTBC

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Meskipun Mino terus membujuk dan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka membuka diri untuknya, kedua gadis kecil itu justru sibuk memainkan foto Mino dengan memukul-mukulnya hingga rusak dan terus mengatakan tak ingin satu tim dengan Mino.

Sabar ya, Mino..^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)