home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesaikan Proses Syuting ‘Wonder Woman’, Gal Gadot Posting Status Manis di Facebook

Jumat, 13 Mei 2016 17:00 by reinasoebisono | 1908 hits
Selesaikan Proses Syuting ‘Wonder Woman’, Gal Gadot Posting Status Manis di Facebook
Image source: Moviefone

DREAMERS.ID - Gal Gadot, termasuk aktris yang mendapat kehormatan karena walaupun baru debut modern layar lebar di ‘Batman V Superman’ sebagai Wonder Woman, ia sudah mendapatkan film solonya sendiri, bahkan menyelesaikan proses syutingnya!

Ia selalu mengatakan jika beruntung bisa berperan sebagai super hero wanita asal DC Comics tersebut. Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih dan kesan menakjubkannya selama proses syuting ‘Wonder Woman’.

“Hari ini hari terakhirku syuting film solo ‘Wonder Woman’. Ini sebuah pengalaman luar biasa, menyenangkan, asyik, menarik dan jadi impianku yang akan selalu aku simpan selamanya. Terima kasih untuk semua orang yang terlibat, pemeran yang luar biasa, kru dan sutradara fenomenal.” Tulis akun resmi Facebook Gal Gadot.

Ia juga mengunggah video lucu di mana ia memainkan clapperboard alias papan adegan yang digunakan untuk menandai setiap adegan yang berjalan. Beserta foto bersama seluruh pemeran dan kru yang super banyak! Melansir Movie Web, syuting terakhir ini berlokasi di Italia.


Image source: Gal Gadot/Facebook

Baca juga: 5 Alasan Wajib Nonton Aksi Memukau Gal Gadot dan Alia Bhatt di Heart of Stone

‘Wonder Woman’ sendiri adalah film yang memperlihatkan dunia yang sama sekali baru. Seperti Thor’ yang memperkenalkan dunia Asgard, Wonder Woman akan menampilkan dunia Themyscira yang dipenuhi oleh perempuan-perempuan tangguh.

Film yang akan tayang November 2017 ini juga dibintangi oleh Chris Pine yang terkenal karena perannya sebagai Kapten James T. Kirk di franchise ‘Star Trek’. Goodluck, Gal!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)