home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Pacaran Bikin Fans-nya 'Kabur', Ini Ungkapan Permintaan Maaf Niel Teen Top

Sabtu, 14 Mei 2016 10:20 by tyassss | 2601 hits
Rumor Pacaran Bikin Fans-nya 'Kabur', Ini Ungkapan Permintaan Maaf Niel Teen Top
Image source: TOP Media

DREAMERS.ID - Ditinggalkan fans merupakan suatu hal yang paling buruk bagi seorang artis, seperti yang baru saja terjadi kepada vokalis utama Teen Top, Niel. Para fans menganggap dirinya berbohong untuk menutupi hubungan asmaranya dengan wanita yang diketahui non-selebriti itu.

Sebelumnya pihak agensi sudah menklarifikasi bahwa rumor tersebut adalah tidak benar. Dikatakan juga bahwa Niel dan wanita yang pergi bersamanya hanyalah teman dekat saja. Namun, sepertinya masalah ini membuat Niel merasa bersalah dan akhirnya meminta maaf kepada fans melalui situ fancafe-nya.

Dalam pesannya, Niel terlebih dahulu menegaskan bahwa wanita tersebut memang hanya teman saja yang sudah bersama-sama merencanakan liburan bersama dengan teman lainya seiring dengan telah berakhirnya kegiatan promosi album terbaru Teen Top.

“Tetapi kecerobohanku membuat fans salah paham dan aku pikir ini menjadi masalah serius bagiku yang tidak bisa lagi mendapat kepercayaan dari kalian. Maafkan aku yang bahkan bisa bicara seperti ini, aku sudah menunjukan sisi yang mengecewakan dariku, dan aku akan bekerja lebih keras agar hal ini tidak terjadi lagi”, lanjut Niel.

Baca juga: Niel Teen Top Angkat Kisah Patah Hati dalam Single Album PARTING EMOTION

Terakhir, cowok berbibir sexy ini sekali lagi meminta maaf kepada fans dan berjanji untuk memperbaiki diri agar para fans bisa kembali mempercayainya. “Sekali lagi aku benar-benar meminta maaf kepada fans kami,” tutup Niel.

Tak ada manusia yang sempurna, semoga pernyataan langsung dari sang idola ini membuat fans membuka hatinya dan bisa kembali mendukung serta mencintai Niel dan juga Teen Top agara bisa lebih maju berkarya kedepannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)