home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikawal Empat Pria Berseragam Tentara di Premiere Film Terbarunya, Ada Apa dengan Laudya Cynthia Bella?

Selasa, 17 Mei 2016 12:41 by Dits | 1973 hits
Dikawal Empat Pria Berseragam Tentara di Premiere Film Terbarunya, Ada Apa dengan Laudya Cynthia Bella?
image soruce: nstagram.co

DREAMERS.ID - Ada yang berbeda saat Laudya Cynthia Bella hadir di gala premiere film terbarunya yang bertajuk ‘Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara’ pada Senin (16/5) malam kemarin. Jika biasanya gadis yang akrab disapa Bella ini hanya ditemani oleh manajer atau asistennya saja, namun kali ini ia datang dengan dikawal oleh empat pria berseragam tentara.

Tentu saja kedatangannya langsung mencuri perhatian dan mengundang tanda tanya, seorang Bella bisa mendapat pengamanan yang berlebihan. Tampak dua dari mereka mengenakan seragam biru dari angkatan laut, sementara dua lainnya mengenakan seragam hijau loreng dari angkatan darat.


​image source: kapanlagi.com

Hal tersebut diduga karena saat ini Bella dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan keponakan wakil presiden Jusuf Kalla bernama Afif. Pengamanan kepada Bella dikarenakan permintaan Afif yang ingin kekasihnya aman. Mengingat semenjak tampil berdua didepan umum, Bella menjadi buruan awak media.


image source: kapanlagi.com

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

Saat dikonfirmasi perihal pengawalan tersebut, mantan Raffi Ahmad ini pun enggan berkomentar dan memilih menunduk lalu berlalu tanpa ada sepatah kata pun. Sementara itu, pihak humas film terbaru Bella yang enggan menyebut namannya mengatakan kalau empat TNI yang ada di lokasi memang diminta khusus untuk menjaga Bella.

"Itu dari kami (pihak production house)," ujarnya di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Menariknya, setelah diperhatikan lebih lanjut ternyata hanya Bella saja yang mendapat perlakukan ‘istimewa’ tersebut. Terlihat dari pemain lain seperti Ge Pamungkas, Arie Kriting dan Lydia Kandou dibiarkan berlalu lalang tanpa adanya pengawalan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)