home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Manis Gigi Hadid Buktikan Cinta untuk Zayn Malik

Selasa, 17 Mei 2016 17:32 by Dits | 2468 hits
Begini Cara Manis Gigi Hadid Buktikan Cinta untuk Zayn Malik
Image source: meltystyle.

DREAMERS.ID - Gigi Hadid dan Zayn Malik dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya seringkali terlihat mesra didepan publik, bahkan mereka selalu menunjukkan rasa cinta melalui akun media sosial masing-masing. Belum lama ini Gigi pun berhasil mencuri perhatian netizen melalui kaos yang ditujukan untuk sang kekasih.

Dikutip dari laman US Magazine, Gigi Hadid yang saat itu terlihat tengah berjalan-jalan di kawasan Times Square di New York ini mengenakan kaos statement berwarna putih. Pada kaos tersebut tampak tulisan ‘lol ur not zayn malik’ (LOL kamu bukan Zayn Malik), tulisan itu sebagai bukti cinta dirinya kepada mantan anggota One Direction itu.


image source: usmagazine

Saat mengenakan kaos tersebut Gigi terlihat cantik dengan paduan kaos dan celana kulit hitam dipadu kalung choker dan stiletto silver. Ternyata, penampilannya yang kala itu muncul di 'Saturday Night Live' diketahui oleh sang kekasih, Zayn Malik pun mengunggah foto cewek 21 tahun tersebut di akun Twitter pribadinya.

"Ya, inilah cewekku," tulis Zayn bangga. 


image source: twitter.com/zaynmalik

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gigi dan Zayn memang terbilang pasangan yang kompak. Saat keduanya resmi debut sebagai pasangan di karpet merah Met Gala 2016, keduanya berhasil mencuri perhatian. Tidak hanya dari segi penampilan saja, namun juga kemesraan yang dipamerkan keduanya.

Dalam ajang yang tersebut supermodel Victoria’s Secret ini terlihat cantik mengenakan gaun Tommy Hilfiger dengan nuansa silver metalik dan mengenakan cincin lempengan metal. Sementara sang kekasih, Zayn, terlihat tampan dengan balutan setelan jas berwarna hitam dengan menambahkan aksesoris lempengan metal pada kedua lengannya yang membuat cowok 22 tahun itu terlihat seperti seorang Winter Soldier.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)