home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Pemukulan Pada Amber Heard, Lily-Rose Depp Bela Habis Sang Ayah

Senin, 30 Mei 2016 15:00 by Dits | 1903 hits
Dituduh Lakukan Pemukulan Pada Amber Heard, Lily-Rose Depp Bela Habis Sang Ayah
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perceraian antara Johnny Depp dan Amber Heard nampaknya akan berbuntut panjang, pasalnya dalam proses cerai pasangan yang menikah 2015 lalu ini diwarnai dengan tindak kekerasan. Amber melaporkan Depp ke pengadilan karena aktor ‘Jack Sparrow’ tersebut dituduh memukul wajahnya hingga memar.

Namun belum lama ini putri semata wayang Depp, Lily-Rose Depp, menanggapi tuduhan ibu tirinya tersebut terhadap sang ayah. Ia tak percaya dengan kejadian yang menimpa wanita 30 tahun tersebut. Ia pun langsung membela habis – habisan sang ayah dan menyatakan kalau aktor 53 tahun itu adalah pria yang penuh dengan kasih sayang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lily mengunggah foto masa kecilnya saat bersama Depp. “Ayahku adalah orang yang baik, dia adalah ayah yang penuh kasih sayang yang pernah kutahu. Dia ayah yang luar biasa bagiku dan adikku serta semua orang yang mengenal dirinya akan merasakan hal yang sama," tulisnya di keterangan foto tersebut.


image source: instagram.com/lilyrose_depp

Tak hanya itu saja, beberapa saat kemudian model 17 tahun tersebut kembali memposting sebuah foto berupa screenshot berita dari laman People. Dalam postingan itu terlihat sebuah pernyataan kalau pihak kepolisan Los Angeles tidak menemukan adanya bukti-bukti penganiayaan yang dilakuakan Deep pada Amber.


​image source: instagram.com/lilyrose_depp

Baca juga: Johnny Depp Sempat Minta Produser 'Aquaman' Untuk Pecat Amber Heard

“Departemen Kepolisian Los Angeles menyelidiki klaim kekerasan dalam rumah tangga Amber Heard dan Johnny Depp pada 21 Mei, tetapi tidak menemukan bukti bahwa kejahatan telah terjadi, ujar juru bicara polisi mengatakan kepada People,” tulis berita tersebut.

"Pada tanggal 21 Mei 2016, petugas menanggapi insiden panggilan..." LAPD Sgt. Marlon Marrache berkata, "Orang yang melaporkan kejahatan (Amber) tidak memiliki bukti. Kekerasan tidak pernah terjadi sehingga petugas meninggalkan tempat kejadian dan meninggalkan kartu nama."

Duh, semoga masalahnya cepat terselesaikan ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Musim kedua drama tvN Hospital Playlist akhirnya resmi tayang pada 17 Juni malam. Melanjutkan kisah musim pertama, hubungan asmara maupun persahabatan antar karakter semakin dinamis, tak terkecuali pekerjaan....
  • HOT !
    Drama bersama dengan Song Kang belum tayang, kini Han So Hee dikabarkan akan membintangi drama terbaru yang juga tengah mengincar Park Seo Joon sebagai pemeran utama prianya....
  • HOT !
    Honey Lee dan Lee Sang Yoon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru ‘One the Woman’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini melalui saluran SBS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)