home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Akhirnya Angkat Bicara Terkait Status Hubungannya dengan Taylor Swift

Jumat, 03 Juni 2016 14:00 by Dits | 2379 hits
Calvin Harris Akhirnya Angkat Bicara Terkait Status Hubungannya dengan Taylor Swift
image source: celebuzz.co

DREAMERS.ID - Berpacaran selama lima belas bulan, pasangan favorit para fans; Calvin Harris dan Taylor Swift memutuskan untuk menyudahi hubungan asmara mereka. Setelah sempat bungkam, akhirnya Calvin pun angkat bicara mengenai status hubungannya dengan pelantun ‘Bad Blood’ tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, DJ asal Skotlandia itu mengkonfirmasi kebenaran berita perihal kandasnya hubungan mereka. "Satu-satunya kebenaran adalah hubungan ini telah berakhir dan yang tersisa adalah cinta yang besar dan rasa hormat," tulis Calvin pada Kamis (2/6).


image source: twitter.com/CalvinHarris

Tak lama setelah Calvin mengkonfirmasi, Taylor pun juga seakan membenarkan kabar putusnya hubungan mereka dengan me-retweet kicauan pria 32 tahun itu. Nampak keduanya memang memutuskan untuk berpisah secara dewasa tanpa adanya drama.


image source: twitter.com/taylorswift

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Kabar putusnya jalinan asmara keduanya memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Calvin dan Taylor dikenal sebagai pasangan romantis dan jauh dari gosip miring. Tak heran, banyak fans yang kecewa dan marah saat mengetahui kandasnya hubungan idola mereka.

Tak hanya fans, Taylor pun dikabarkan sempat merasa kecewa dan patah hati karena Calvin memutuskan untuk tak lagi berpacaran, namun kini penyanyi 26 tahun itu sepertinya sudah bisa menerima keputusan tersebut, mereka pun dikabarkan masih saling berkomunikasi satu sama lain sebagai teman.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)