home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbiasa Syuting di Studio, Lee Teuk Super Junior Mengaku Takut Syuting di Hutan?

Jumat, 03 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 2046 hits
Terbiasa Syuting di Studio, Lee Teuk Super Junior Mengaku Takut Syuting di Hutan?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjalani kehidupan di hutan dalam ‘Law of The Jungle’ memang tidaklah mudah. Terbiasa tinggal di kota dengan segala kemudahan yang diterima, tentu akan memberikan pengalaman baru bagi para peserta yang pernah ikut bergabung di acara produksi SBS ini.

Setelah sebelumnya Shownu Monsta X, kini salah satu peserta lain, Leeteuk yang ikut bersamanya pun berbagi cerita pengalamannya. Sama-sama mengalami perjalanan ke sebuah hutan di Papua Nugini, kisah yang dialami leader Super Junior ini pun tak berbeda jauh. Ditambah lagi, selama ini ia selalu dikenal tak pernah ikut variety show di dalam ruangan menyebabkan dirinya sempat merasa takut.


Image source: SBS

"Memang benar kalau aku bukan tipe petualang dan senang menghadapi tantangan, karena aku takut dengan lingkungan baru. Aku sudah berkali-kali membawakan variety show yang syuting di dalam studio, tapi sekarang, aku akan menunjukkan sisi baru dalam diriku dengan hidup dan bernapas bersama alam yang luar biasa, ungkapnya, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Debut selama 11 tahun di dunia hiburan Korea, Leeteuk memang cukup dikenal sering membintangi reality show maupun variety show. Meski demikian, kebanyakan dari kegiatan syutingnya dilakukan di dalam ruangan, sehingga pengalaman ikut pergi ke hutan seperti ini merupakan pengalaman baru baginya.

Sementara itu, selain Leeteuk, member Super Junior yang mengikuti syuting 'Laws of the Jungle' adalah Kangin. Namun karena terlibat kasus tabrakan, kabarnya bagian Kangin dalam acara ini akan 'dibuang'. Episode yang menampilkan Leeteuk ini rencananya akan tayang pada Jumat (3/6).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)