home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Lagi Bukti Baru Terkait Dugaan KDRT Johnny Depp Pada Amber Heard

Selasa, 07 Juni 2016 18:00 by Dits | 1491 hits
Muncul Lagi Bukti Baru Terkait Dugaan KDRT Johnny Depp Pada Amber Heard
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard sepertiya akan melalui proses yang panjang, pasalnya perceraian pasangan yang menikah 2015 lalu ini kabarnya diwarnai dengan tindak kekerasan. Amber melaporkan Depp ke pengadilan karena aktor ‘Jack Sparrow’ tersebut dituduh memukul wajahnya hingga memar.

Meski Depp telah dibela oleh mantan istri dan anak semata wayangnya Lily Rose-Depp, namun nyatanya kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ini masih diproses oleh pihak pengadilan. Belum lama ini bahkan muncul bukti baru berupa pesan singkat yang isinya curhatan Amber Heard pada asisten Johnny Depp.

Amber mengirimkan pesan singkat pada asisten Johnny, Stephen Deuters. Dalam pesannya, aktris 30 tahun itu menuliskan kesedihannya atas tindakan kasar Depp padanya, terlebih lagi aktor 53 tahun itu tak menyadari bahwa ia melakukan kekerasan yang membuat orang lain menderita.

"Aku sedih karena ia (Depp) tidak tahu betapa kasar perilakunya kemarin. Sayangnya aku ingat secara detail semua (kekerasan) yang terjadi saat itu," tulis Amber seperti diungkap oleh majalah People.

"Johnny terkejut, saat kubilang dia menendangmu, ia menangis. Ia tahu apa yang dilakukannya padamu sungguh menjijikkan," balas Stephen.


image source: people.com

Baca juga: Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'

Menurut seorang ahli teknologi foto capture yang tersebar dari ponsel tersebut adalah benar, bukan editan. "Pada 5 Juni 2016 lalu aku diminta untuk memeriksa backup iPhone milik Amber Heard. Ia memang selalu menghubungkan iPhone-nya ke komputer. Aku secara forensik memeriksa perangkat backup iPhone milik Ms. Heard dan menyatakan bahwa data-data tersebut otentik," ujar Kevin Cohen.

Dalam satu pesan, Deuters dan Heard berbicara tentang keadaan Depp yang semakin menurun. Keduanya saat itu berencana memanggil dokter ke Boston, tempat dimana Depp tengah menjalani syuting film 'Black Mass'. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak Johnny Depp belum memberikan komentar atas bukti baru yang tersebut. Duh, semoga proses perceraiannya bisa diselesaikan secara baik-baik ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Jong Kook baru saja merilis akun Youtube yang diberi nama GYM JONG KOOK. Sesuai namanya, channel Youtube ini sepertinya akan membagikan keseharian hobi Jong Kook yaitu berolahraga....
  • HOT !
    Lai Guanlin dan Cube Entertainment terlibat sengketa kontrak kerja yang cukup panjang sejak tahun 2019. Pada akhirnya, Lai Guanlin dinyatakan memenangkan gugatan perdata tersebut....
  • HOT !
    Akhirnya pada Kamis (17/06) ini, drama ‘Hospital Playlist 2’ akan resmi dirilis dan menghibur penggemar setia yang sudah menantikan perkembangan asmara dan juga masalah yang dialami masing masing karakter....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)