home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans, Indra Bruggman Ngaku Jessica Iskandar Tipe Idealnya

Rabu, 15 Juni 2016 13:10 by Dits | 930 hits
Ngefans, Indra Bruggman Ngaku Jessica Iskandar Tipe Idealnya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah asmara para selebriti memang menarik untuk disimak, salah satunya adalah aktor Indra L Brugman. Belakangan ini, pria yang akrab disapa Indra itu dikabarkan tengah dekat dengan Jessica Iskandar. Ia bahkan mengaku menyukai wanita 28 tahun tersebut.

Tak hanya menyatakan perasaannya saja. Namun, bintang ‘Jinny oh Jinny’ ini juga mengungkapkan kalau dirinya ingin menjadi suami perempuan yang biasa disapa Jedar itu. Indra sempat khawatir jika perasaannya tersebut akan ditanggapi dingin oleh Jedar.

"Namanya juga kita tinggal di dunia entertainment biasa diberitakan ini, yang bikin deg-degan justru respon dari dia. Tapi dari dia-nya nggak ada masalah ya sudah jadi deket," ujar Indra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Awal cerita, Indra hanya mengidolakan sosok Jessica Iskandar saja namun setelah keduanya semakin dekat, ia tak malu lagi mengakui kalau Jedar masuk dalam tipe wanita idealnya.

"Iyalah (tipe ideal) cakep, putih, tipikal gue banget. Gue nggak berharap apa-apa. Ya gue cuma bilang suka, ngefans," ujar pria yang sempat dikabarkan menikah dengan Soraya Abdullah.

Akan tetapi meski sudah berani mengungkapkan perasaannya secara terang-terangan, untuk ke depannya, Indra tidak berharap lebih dengan hubungannya dengan Jedar. "Mudah-mudahan makin baik pertemanannya, senang juga punya sahabat baru," tutup Indra.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)