home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Calvin Harris, Taylor Swift Kepergok Ciuman dengan Bintang ‘The Avengers’!

Kamis, 16 Juni 2016 10:00 by Dits | 2138 hits
Move On dari Calvin Harris, Taylor Swift Kepergok Ciuman dengan Bintang ‘The Avengers’!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Taylor Swift, baru saja putus dari Calvin Harris sekitar dua minggu yang lalu, kini pelantun ‘New Romantics’ itu dikabarkan telah move on dan memiliki kekasih baru yang tak lain adalah aktor Tom Hiddleston.

Melansir laman The Sun, Taylor dan Tom tertangkap kamera tengah bermesraan saat keduanya berlibur ke pantai Misquamicut di negara bagian Rhode Island, dekat dengan mansion mewah milik sang aktor di Watch Hill.

Seorang saksi mata mengungkapkan kalau keduanya sama sekali tak canggung memamerkan kemesraan mereka didepan umum. Tak hanya saling berpelukan, aktor 35 tahun dan penyanyi 26 tahun tersebut bahkan berciuman mesra.


image source: thesun.co.uk

Mereka duduk dibebatuan, dan aktor yang terkenal lewat perannya sebagai tokoh Loki di film franchise Marvel ‘The Avengers’ dan ‘Thor ini bersikap romantis dengan melepas jaketnya dan meletakkannya di bahu Taylor. Mereka bahkan mendokumentasikan momen kebersamaan dalam serangkaian selfie dengan ponsel mereka.  

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Mereka jatuh cinta satu sama lain, saling memeluk dan berciuman meskipun ada 20 orang disekitar pantai,” ujar seorang saksi mata. “Mereka terlihat seperti pasangan muda yang di mabuk cinta dan tak peduli akan dunia.”


image source: thesun.co.uk

Seperti yang terlihat di beberapa foto yang berhasil ditangkap, Taylor terlihat santai mengenakan sweater coklat dan rok biru sementara Tom tampil manly mengenakan kemeja, jaket biru dan celana jeans. Tom tak hanya berlaku romantis, tapi ia juga bersikap manis, setelah melepas jaketnya untuk Taylor, ia juga menggandeng erat mantan kekasih Calvin Harris itu saat hendak melewati bebatuan. So sweet!

(dits/ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)