home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Ultah Ke-10, G-Dragon Ungkap Ketakutan Big Bang Di Teaser Terbaru 'BIGBANG MADE'

Selasa, 21 Juni 2016 15:43 by muthiasp | 1949 hits
Jelang Ultah Ke-10, G-Dragon Ungkap Ketakutan Big Bang Di Teaser Terbaru 'BIGBANG MADE'
Image source: YG

DREAMERS.ID - Tak terasa usia grup idola Big Bang yang debut pada 2006 akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Untuk merayakan perjalanan karirnya yang menyentuh tahun spesial ini, YG Entertainment akan merilis film dokumenter.

Film dokumenter berjudul ‘BIGBANG MADE’ ini menjadi proyek ulang tahun ke-10 grup asuhannya tersebut. Sebelumnya, YG sudah merilis video cuplikan singkat film dokumenter ini, sekarang giliran cuplikan video wawancara individu para membernya.

Dari video yang diunggah YG melalui channel BIGBANG di portal video V-Live, terlihat G-Dragon duduk dalam sesi wawancara. Dalam video singkat berdurasi 33 detik ini, sang leader mengutarakan ketakutan Big Bang diusianya yang ke-10 ini.


Image source: V-Live

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Ulang tahun ke-10 kami.. saya tahu penggemar kami merasa sedih dan kecewa tentang itu. Kami juga merasakan hal yang sama. Dibanding penggemar, kami lebih takut akan hal itu, karena kita BIGBANG,” ungkap G-Dragon dengan ekspresi yang terlihat serius.


Image source: YG Entertainment

Selanjutnya, YG akan mengunggah cuplikan wawancara secara berurutan dari Taeyang, kemudian T.O.P, Daesung dan Seungri. Film dokumenter ‘BIGBANG MADE’ ini siap tayang mulai 30 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)