home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Absen Karena Sakit, Wonwoo Seventeen Sapa Penggemar dengan Selfie Imut

Selasa, 21 Juni 2016 17:00 by dodo07 | 9059 hits
Banyak Absen Karena Sakit, Wonwoo Seventeen Sapa Penggemar dengan Selfie Imut
Image source: jeonwonwoo.

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih tiga minggu penggemar dibuat khawatir dan sedih karena penyakit yang dideritanya, akhirnya Wonwoo Seventeen menyapa kembali para penggemar dengan mengunggah sebuah foto selfie lucu dan menghibur.

Sejak dikabarkan masuk rumah sakit karena penyakit gastritis akut, Wonwoo harus diistirahatkan dari seluruh kegiatan di dunia hiburan. Atas hal ini, Seventeen diketahui harus tampil dalam formasi tak lengkap beberapa kali.


Image source: twitter.com/pledis_17

Maka untuk mengobati rasa kangen penggemarnya, pada Selasa (21/6), Wonwoo akhirnya menyapa para penggemarnya lewat akun Twitter resmi Seventeen, "Jangan khawatir. Yay!!! Kuat!!!!!!!!,” tulisnya bersamaan dengan foto selfie-nya.

Unggahan ini tentunya mengejutkan para penggemar karena ini kali pertamanya member kelahiran 1996 ini menyapa semenjak dinyatakan sakit oleh pihak agensi. Tak hanya itu, penggemar juga dibuat gemas oleh Wonwoo yang mengenakan efek wajah kucing pada wajahnya.

Baca juga: Wonwoo Bahas Karier Bersama SEVENTEEN, Ingin Buat MV Bertema Film Pendek

"Aku harap kau sudah benar-benar pulih”, "Wonwoo apa kau baik-baik saja? :(", "JEON WONWOOOOO :( :( :(", "Wonwoo! Kami sangat merindukanmu!,” tulis beberapa penggemar mengungkapkan rasaharu dan bahagianya.

Sementara itu, saat ini Seventeen dikabarkan tengah mempersiapkan album repackage mereka yang akan dirilis bulan depan. Meski ikut bergabung dalam produksi hingga syuting video musik, namun disayangkan jika Wonwoo harus absen dari seluruh kegiatan promosi di program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)