home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Selebriti yang Tengah Populer Ini Dikonfirmasi Jadi MC Tetap 'Inkigayo' yang Baru!

Rabu, 22 Juni 2016 15:14 by citra09 | 1536 hits
Tiga Selebriti yang Tengah Populer Ini Dikonfirmasi Jadi MC Tetap 'Inkigayo' yang Baru!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya penampilan memukau para idola K-Pop yang tengah comeback saja, salah satu hal yang menjadi ciri khas program musik mingguan di Korea adalah pemandu acara atau MCnya yang dikenal selalu ceria dan enerjik.

Inilah yang juga menjadi ciri khas program musik milik stasiun televisi SBS, yaitu ‘Inkigayo’ yang sayangnya belum lama ini harus ditinggal oleh tiga MCnya, yaitu Kim Yoo Jung, Jackson GOT7, dan Sungjae BTOB.

Jika di bulan Juni ini masih diisi MC tidak tetap yang berasal dari kalangan idola K-Pop, kini program musik yang tayang setiap hari Minggu ini pun akhirnya mengungkap MC tetap terbarunya, yang terdiri dari tiga selebriti yang tengah populer.

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

Mereka adalah pasangan kakak beradik Gong Seung Yeon-Jungyeon TWICE dan aktor yang tengah naik daun, Kim Min Suk! Ketiganya dikonfirmasi akan menjadi tim MC tetap terbaru ‘Inkigayo’ dan akan memulai siaran perdananya di hari Minggu pertama bulan Juli mendatang.

Seperti yang diketahui, Gong Seung Yeon dan Jungyeon TWICE merupakan salah satu pasangan kakak beradik dari kalangan selebriti yang kerap menunjukkan kekompakannya satu sama lain, sementara Kim Min Suk yang kini sibuk dengan drama barunya yaitu Doctors, tengah menikmati popularitasnya usai membintangi Descendants of the Sun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)