home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Misterius, Starship Entertainment akan Debutkan Grup Idola Baru?

Sabtu, 02 Juli 2016 14:15 by citra09 | 1396 hits
Rilis Teaser Misterius, Starship Entertainment akan Debutkan Grup Idola Baru?
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Berbagai agensi para idola K-Pop di Korea Selatan masih terus melakukan gebrakan baru di tahun ini. Salah satunya adalah Starship Entertainment yang sepertinya kini tengah bersiap mendebutkan artis atau grup idola baru.

Menyusul debut Cosmic Girls di tahun ini, agensi yang menaungi Sistar dan Monsta X ini dikabarkan akan mendebutkan grup idola baru. Hal ini terbukti lewat sebuah postingan misterius yang dilakukan Starship di Instagram.

Tepat di awal Juli lalu, Starship diketahui telah membuat sebuah akun Instagram baru yang diberi ama Yteen. Di postingan pertamanya, akun tersebut menulis, “Yteen. Coming soon 2016 July”.

Para artis Starship Entertainment, mulai dari Cosmic Girls, Monsta X, hingga member IOI, Yoo Yeonjeong pun mem-follow akun tersebut. Banyak juga spekulasi yang muncul bahwa artis ini adalah grup idola baru yang akan melibatkan Yoo Yeonjung.

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Seperti yang diketahui, setelah promosi bersama proyek grup IOI berakhir, para membernya pun kembali ke agensi masing-masing untuk menjalani training, termasuk Yoo Yeonjung yang merupakan trainee di StarShip Entertainment.

Beberapa netizen juga menduga bahwa Y pada Yteen memiliki singkatan Yoo Yeonjeong atau ada sub unit baru yang akan didebutkan dari grup yang telah terbentuk. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)