home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Big Hit Entertainment Tertangkap Merokok Dalam Video 'Bangtan Bomb', Fans BTS Marah

Rabu, 06 Juli 2016 10:12 by tyassss | 4354 hits
Staf Big Hit Entertainment Tertangkap Merokok Dalam Video 'Bangtan Bomb', Fans BTS Marah
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Sama seperti di Indonesia, di Korea Selatan pun merokok di dalam ruangan tertutup merupakan perbuatan yang tidak diperbolehkan dalam peraturan negara. Tetapi, baru-baru ini netizen mengecam salah satu staf Big Hit Entertainment yang kedapatan melakukan perbuatan melanggar tersebut.

Selasa (05/7) tadi malam, reality show milik Bangtan Boys atau BTS yang tayang secara reguler ini kembali hadir untuk menghibur para penggemarnya. Di dalam video berdurasi singkat tersebut menampilkan Jimin yang sedang bermain dengan mainan ular dari karet.

Namun, di awal video tersebut seorang staf wanita yang berada di belakang Jimin langsung tertangkap jelas sedang merokok. Dan sepertinya ia mengetahui bahwa kamera yang ada di hadapan Jimin yang mana juga berada di depannya sudah mulai merekam. Sehingga ia pun pergi setelah menghisap rokoknya.


Image source: allkpop.com

Selain memang melanggar peraturan, para penggemar juga marah dan khawatir karena asap rokok dari staf tersebut dapat merusak kesehatan dari idola mereka yang berada di dalam ruangan tersebut. Dengan adanya kejadian ini, pihak Big Hit pun sudah menghapus videonya. Namun karena kesal, seorang penggemar berhasil menyimpan dan mengunggahnya kembali di Youtube.

Baca juga: Jin BTS Bicara Soal Hubungan Mendalam dengan Fans di Video 'Proof of Inspiration'

Sementara itu, menurut laporan yang dilansir dari Allkpop kesalahan pada staf Big Hit di depan kamera ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, seorang staf juga diserang komentar pedas netizen karena mengucapkan perkataan yang kurang baik di dengar kepada V dalam program yang sama.

Duh, semoga tidak terjadi lagi ya hal seperti ini..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)