home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertangkap Di Bandara Bareng, Kibum Eks SuJu dan Hyoyoung 5Dolls Pacaran?

Senin, 11 Juli 2016 14:55 by tyassss | 2244 hits
Tertangkap Di Bandara Bareng, Kibum Eks SuJu dan Hyoyoung 5Dolls Pacaran?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini sepertinya dunia hiburan banyak dikejutkan dengan rumor pacaran dari para idola K-pop. Setelah Minhyuk CNBLUE dengan aktris rekan satu agensinya, Jung Hye Sung, kini giliran mantan member Super Junior, Kibum dan Hyoyoung 5Dolls yang dikabarkan berpacaran.

Berita ini diungkap oleh media Korea, Ilgan Sports mengatakan bahwa pasangan ini tertangkap baru pulang dari Pulau Jeju bersama pada 22 Juni lalu. Dari seorang sumber yang dikutip Allkpop, kabarnya pesawat yang akan mereka tumpangi tertunda selama sekitar satu jam setengah, sehingga baru lepas landas pada jam 2 siang waktu setempat.


Image source: Ilgan Sports

Ia mengatakan bahwa melihat keduanya bersama-sama berada di Bandara Jeju untuk terbang ke Bandara Gimpo. Siapa pun yang melihat itu pasti menganggap mereka benar berpacaran, karena ketika sampai di jalur penerbangan 'A' mereka saling bersandar satu sama lain. Bahkan Kibum terlihat meminjamkan tangannya kepada Hyoyoung untuk digunakan sebagai bantal.

“Hanya Kibum dan Hyoyoung berada di bandara di Jeju, tidak ada manajer. Keduanya menunggu pesawat bersama, dan manajernya muncul saat berada di dalam pesawat. Dia pun memanggil nama Hyoyoung. Ketika mereka tiba di Bandara Gimpo, keduanya keluar dari pesawat dan pergi dengan mobil bersama-sama manajer,” tambah sang nara sumber.

Baca juga: Kibum eks Super Junior Gabung Agensi Baru

Kabarnya kedekatan keduanya dimulai melalui proyek web drama Mandarin berjudul 'On-Air Scandal' yang mereka bintangi bersama. Selama syuting, Kibum dan Hyoyoung memang sering bertemu sehingga berujung kedalam hubungan yang lebih spesial.

Namun, sementara ini belum ada konfirmasi resmi dari agensi masing-masing maupun pihak yang bersangkutan. Anyway, selamat untuk Kibum dan Hyoyoung jika benar berpacaran!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)