home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mesra, Kini Gantian Liam Hemsworth Yang Unggah Foto Miley Cyrus di Instagramnya

Kamis, 21 Juli 2016 19:00 by daranm_ | 1480 hits
Makin Mesra, Kini Gantian Liam Hemsworth Yang Unggah Foto Miley Cyrus di Instagramnya
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Meski sempat putus nyambung, namun jalinan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampaknya semakin harmonis saja. Baru-baru ini keduanya terlihat mesra di media sosial.

Liam baru saja pamerkan hubungannya dengan Miley lewat akun Instagramnya. Foto yang ia unggah pada Senin (18/7) lalu itu, fokus pada anak babi hitam. Dibelakangnya terlihat Miley sedang berdiri memakai t-shirt berwarna merah yang dipadukan hotpants dengan warna yang sama. Lengkap dengan caption “Hari lain di kantor seperti biasanya”.


image source: instagram.com/liamhemsworth

Sekedar mengingatkan, Miley dan Liam pertama kali bertemu di lokasi syuting untuk proyek film mereka yang berjudul ‘The Last Song’ pada tahun 2010. Kemudian, mereka melanjutkan ke hubungan yang lebih serius dengan bertunangan di tahun 2012, tapi tak bertahan lama karena tepat di tahun berikutnya pertunangan mereka batal. Setelah itu, Miley dan Liam baru terlihat bersama lagi akhir tahun lalu seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley adalah orang pertama yang membuat hubunganya bersama Liam resmi di instagram. Hanya sehari sebelum hari kemerdekaan, artis jebolan Disney ini mem-posting foto Liam beserta pesan romantis. Dalam foto tersebut Liam tengah bersandar dengan anjingnya yang bernama Dora, mengenakan t-shirt putih dan kacamata hitam.


image source: instagram.com/mileycyrus

Bahkan, posting-an Miley itu mendapatkan banyak komentar dari fansnya yang cemburu, tetapi ada juga fans yang mengaku senang melihat jalinan kasih yang telah tercipta kembali antara Miley dan Liam.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)