home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Merasa Kasihan Taylor Swift Diserang Kanye West-Kim Kardashian

Jumat, 22 Juli 2016 11:00 by daranm_ | 1511 hits
Harry Styles Merasa Kasihan Taylor Swift Diserang Kanye West-Kim Kardashian
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama antara Taylor Swift dengan Kanye West dan Kim Kardashian telah mengundang perhatian para selebriti. Salah satunya adalah Harry Styles, personil One Direction sekaligus pernah menjadi orang yang spesial di hati Taylor.

Meski sempat menjadi korban sindiran di salah satu lagu Taylor Swift, Harry tidak menyimpan dendam. Ia justru dikabarkan merasa kasihan melihat Taylor kini diserang oleh Kanye dan Kim, belum lagi dengan komentar pedas yang dilontarkan netizen.

Melansir dari laman Hollywoodlife, sumber terdekat dari Harry Styles mengungkapkan perasaan personil One Direction itu atas masalah yang kini menerpa pelantun 'Bad Blood' tersebut. Sumber mengklaim Harry tak akan banyak bicara atau terlibat dengan perseteruan yang terjadi antara pihak Kanye-Kim dengan Taylor Swift.

“Mereka (Harry dan Taylor) tentu punya banyak perbedaan pendapat, tapi Harry sebenarnya merasa kasihan pada Taylor,” ujar seorang sumber yang mengaku dekat dengan Harry.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

“Harry tak akan banyak bicara atau menyampaikan pendapatnya, tetapi ia pikir segalanya sudah terlalu kelewatan. Harry tak mengerti mengapa di Twitter ada orang yang menjelekan satu dengan lainnya dan bergabung dengan kelompok tertentu. Bagi Harry ini aneh dan membingungkan,” tambah sumber tersebut.

Harry berharap Taylor akan lebih dewasa menghadapi semuanya, mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu. Serta ia juga berharap penyanyi 26 tahun itu tak menulis lagu tentang Calvin Harris yang kini sudah resmi menjadi mantan kekasih pelantun lagu ‘Wildest Dreams’ itu. Karena menurutnya, jika Taylor tetap menulis lagu untuk Calvin, justru akan menyakiti Taylor sendiri maupun Calvin.

Sementara itu, Harry sendiri saat ini tengah disibukan dengan dunia akting dalam film ‘Dunkirk’ pasca grupnya One Direction memilih untuk vakum dari industri hiburan. Harry akan bermain dengan aktor ternama seperti Tom Hardy dan Mark Rylance.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)