home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Dikeluarkan Dari Skuad Taylor Swift, Apa Alasannya?

Sabtu, 23 Juli 2016 17:20 by daranm_ | 5266 hits
Selena Gomez Dikeluarkan Dari Skuad Taylor Swift, Apa Alasannya?
Image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari duo best friends Taylor Swift dan Selena Gomez. Taylor swift dikabarkan baru saja ‘mendepak’ Selena Gomez dari squad- nya. Pelantun lagu ‘Bad Blood’ itu memiliki sebuah ‘Blank Space’ didalam grup-nya setelah ia mengusir pelantun ‘Hands to Myself’ tersebut.

The National Enquirer mengklaim bahwa “Taylor marah setelah Selena lebih berpihak kepada Calvin Harris soal putusnya hubungan mereka. Keadaan ini semakin memburuk saat Selena menghina kekasih baru Taylor, yakni Tom Hiddleston,” kata seorang sumber seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Situasi ini diperkuat dengan absennya Selena saat skuad Taylor Swift merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat pada Senin (4/7) lalu di Rhode Island. Pada waktu itu, semua skuad Taylor hadir dan menikmati pesta bersama.

Berbagai rumor baru pun muncul bahwa Selena dan Demi Lovato adalah teman-teman terdekat Taylor Swift siap untuk memutuskan hubungan dengannya. “Selena akhir-akhir ini menemukan beberapa hal mengerikan tentang Taylor, termasuk berat badan dan pacar pilihannya,” lanjut sumber tersebut.

Sebuah tabloid juga mengutip salah satu sumber dari industri musik yang turut mengklaim “Saya tidak berpikir akan jadi lebih buruk untuk Taylor. Beberapa skuad nya berbicara tentang betapa leganya mereka bahwa the Real Taylor sekarang sudah terungkap,” ujarnya. Ia menambahkan pelantun lagu ‘New Romantics’ itu adalah pendendam, dia akan memanipulatif siapapun orang yang berani menantangnya.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Hingga saat ini belum ada komentar dari pihak Selena Gomez maupun Taylor Swift mengenai kabar tersebut. Selena justru terlihat membela Taylor lewat kicauannya di Twitter terkait perseteruan Taylor dengan Kanye West dan Kim Kardashian.

Namun, mengingat mantan kekasih Justin Bieber itu tengah berulang tahun tepat pada tanggal 22 Juli, apakah mungkin ini merupakan salah satu rencana iseng Taylor memberikan surprise untuk sahabatnya?

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)