home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Tom Hiddleston Terkait Banyaknya Hujatan yang Ditujukan untuk Taylor Swift

Senin, 25 Juli 2016 19:22 by Dits | 1493 hits
Ini Reaksi Tom Hiddleston Terkait Banyaknya Hujatan yang Ditujukan untuk Taylor Swift
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Asmara yang tengah dijalin oleh Tom Hiddleston dan Taylor Swift sampai kini masih menjadi sorotan netizen. Sebagian ada yang setuju dengan hubungan mereka, namun tak sedikit juga yang menghujatnya. Pasalnya, Taylor berpacaran dengan Tom hanya selang dua minggu setelah ia putus dengan Calvin Harris.

Saat ditemui di acara Comic Con yang digelar di San Diego, aktor 32 tahun itu pun sempat ‘ditodong’ pertanyaan mengenai jalinan asmaranya dengan pelantun ‘Shake it Off’ tersebut. Aktor pemeran Loki dalam film ‘The Avengers’ dan ‘Thor’ itu pun menjawab soal hujatan dan kritikan yang ditujukan untuk sang kekasih.

“Aku tidak tahu, hal itu (kritikan dan hujatan) terjadi begitu saja. Kau harus pastikan dirimu percaya akan satu hal dan jika kau tahu kebenarannya, maka kau tak peduli lagi apa kata orang tentang hal itu," ujar aktor ‘The Night Manager’ itu seperti dikutip laman Mirror.


Tom Hiddleston di Comic Con (image source: dailymail)

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Selain itu Tom pun menanggapi tentang berbagai opini yang ditujukkan untuk dirinya dan penyanyi 26 tahun tersebut. Dia menambahkan, "Sebagai seorang publik figur pastinya akan menerima berbagai opini dari banyak orang soal apapun yang kau lakukan, dan selama kau tahu apa yang kau lakukan adalah hal yang baik dan kau berkomitmen untuk itu, maka opini tersebut bukanlah masalah.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Taylor dan Tom secara mengejutkan tertangkap kamera tengah bermesraan saat berlibur ke pantai Misquamicut di Rhode Island, dekat dengan mansion mewah milik sang aktor di Watch Hill. Keduanya sama sekali tak canggung memamerkan kemesraan mereka didepan umum. Tak hanya saling berpelukan, mereka bahkan berciuman mesra. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)