home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Hiasi Layar Drama Korea, YoonA SNSD Akan Gabung Drama Terbaru Ji Chang Wook?

Selasa, 26 Juli 2016 19:00 by muthiasp | 2438 hits
Kembali Hiasi Layar Drama Korea, YoonA SNSD Akan Gabung Drama Terbaru Ji Chang Wook?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - YoonA menjadi salah satu member SNSD yang aktif menjalani karirnya sebagai aktris. Belum lama ini, ia melebarkan sayapnya dengan berperan dalam drama populer Tiongkok ‘God of War, Zhao Yun’. Kini, ia dikabarkan bersiap untuk comeback drama Korea.

Berhembus kabar yang menyebutkan kalau YoonA akan bergabung dalam drama terbaru tvN ‘K2’. Sebelumnya, ia sudah sempat menolak tawaran drama ini namun kembali mempertimbangkannya setelah tim produksi menghubunginya kembali.

YoonA ditawarkan peran sebagai Go Anna anak dari calon presiden, yang menderita kelainan psikologis yakni anthrophobia atau ketakutan terhadap orang. Hal ini dikarenakan sorotan publik yang berlebihan sejak ia kecil, selain ayahnya orang penting, ibunya juga dikenal sebagai mantan artis besar.

Go Anna yang tinggal di Perancis tiba-tiba kembali ke Korea, disini lah ia bertemu dengan seorang bodyguard pengkhianat negara yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Kabarnya, diskusi naskah bersama sudah dilakukan dan para pemain akan segera terbang ke San Roque, Spanyol, untuk syuting.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Jika YoonA menerima tawaran ini, selain berkesempatan untuk beradu akting dengan Ji Chang Wook, 'K2' akan jadi comeback dramanya setelah terakhir membintangi drama Korea KBS ‘The Prime Minister and I’ tiga tahun lalu.

Well, kita nantikan saja ya kabar selanjutnya mengenai produksi drama ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)