home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Rating Tinggi, Akting Han Hyo Joo di 'W' Justru Menuai Kritik Netizen?

Jumat, 29 Juli 2016 17:22 by dodo07 | 5137 hits
Raih Rating Tinggi, Akting Han Hyo Joo di 'W' Justru Menuai Kritik Netizen?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Belum lama tayang, drama ‘W’ telah mampu menyita perhatian banyak penonton. Drama terbaru MBC ini bahkan dapat langsung meraih posisi pertama persaingan rangking drama slot Rabu-Kamis. Namun, kabar kurang baik baru saja dialamatkan ke sang pemeran utama wanita drama ini, Han Hyo Joo.

Meski meraih rating yang cukup tinggi, netizen tampaknya kecewa dengan kualitas aktris cantik ini. Tidak sedikit netizen yang bahkan menganggap akting partner dari Lee Jong Suk ini buruk dan berlebihan.


Image source: MBC

Salah satu netizen berkomentar, "Dia tidak mengerikan, tapi aktingnya terlalu berlebihan, dan dia hanya tidak cocok dengan karakter yang diperankannnya". Ada pula yang mengatakan jika akting Han Hyo Joo terlihat canggung.

"Terutama saat dia terkejut, seperti dalam sitkom. Alur cerita drama ini begitu menakjubkan, tapi Han Hyo Joo perlu melakukan sesuatu untuk memperbaiki aktingnya," lanjut komentarnya, melansir Allkpop.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Dalam drama ‘W’, aktris berusia 29 ini memerankan karakter utama sebagai dokter magang bernama Oh Yeon Joo. Karena sebuah kecelakaan, gadis cantik ini dapat masuk dan keluar dunia webtoon dan bertemu dengan seorang tokoh webtoon terkenal bernama Kang Chul (diperankan Lee Jong Suk).

Sementara itu, meski menuai banyak kritikan, beberapa fans masih mendukung Han Hyo Joo di comeback dramanya ini, "Apa mereka buta? Aku tak yakin Han Hyo Joo awalnya karena belum melihat dramanya. Tapi aktingnya di '' luar biasa,", "Apa-apaan ini, dia berakting sangat profesional. Dia melakukannya dengan baik.”

Bagaimana menurut kalian akting Han Hyo Joo di drama ini, Dreamers?

(nnd)
 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)