home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Cina-Korea Juga Sebabkan Batalnya Jumpa Fans 'Uncontrollably Fond' di Tiongkok?

Jumat, 05 Agustus 2016 20:11 by muthiasp | 1345 hits
Konflik Cina-Korea Juga Sebabkan Batalnya Jumpa Fans 'Uncontrollably Fond' di Tiongkok?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kepopuleran drama ‘Uncontrollably Fond’ di negeri tirai bambu, membuat terselenggaranya acara jumpa fans bersama Kim Woo Bin dan Suzy, yang rencananya digelar pada 6 Agustus mendatang. Namun, fanmeeting itu mendadak harus dibatalkan.

Berita mengejutkan bagi fans Tiongkok ini langsung dikonfirmasi oleh agensi Kim Woo Bin, “Jumpa fans telah ditunda karena ada hal yang tidak bisa dipaksakan. Kita belum menerima penjelasan lebih dari pihak yang bertanggung jawab disana,” papar Sidus HQ.

Pembatalan yang terbilang mendadak ini, membuat banyak spekulasi menyebar bahwa hal ini dikarenakan adanya konflik militer, yang menyebabkan tegangnya hubungan diplomatis antara pihak Cina dan Korea. Ketegangan ini dipicu lantaran Korea Selatan memperketat sistem pertahanannya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Tiongkok dengan sangat tegas menolak sistem pertahanan ini karena dipasang sangat dekat dengan batas negara mereka. Hal ini pun membuat sejumlah aktivitas dan kegiatan pekerjaan para artis maupun idola K-Pop seketika dihentikan disana.

Seperti misalnya drama Ji Chang Wook yang kabarnya tiba-tiba dihentikan penayangannya. Ketegangan dua negara ini bahkan menyebabkan turunnya saham tiga agensi besar, yakni saham YG turun sebesar 11.3%, serta SM dan JYP yang harus turun sahamnya sebesar 6%.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)