home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Putus, Jaden Smith dan Sarah Snyder Justru Makin Terlihat Mesra

Selasa, 09 Agustus 2016 22:00 by daranm_ | 1876 hits
Dirumorkan Putus, Jaden Smith dan Sarah Snyder Justru Makin Terlihat Mesra
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Tak hanya Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz saja yang sedang hangat diperbincangkan, melainkan pasangan muda Hollywood lainnya seperti Jaden Smith dengan Sarah Snyder juga menarik perhatian publik.

Kabarnya, aktris berusia 21 tahun itu telah selingkuh dengan pria lain. Hal ini bermula karena sebuah foto yang beredar di media sosial. Dalam foto tersebut menunjukan dirinya tengah berada di ranjang bersama seorang pria yang diyakini bukan Jaden.

Foto itu diunggah oleh pria yang diketahui bernama Gunner lewat Twitter. Namun, tak lama kemudian ia sudah menghapusnya. Tentu saja ini semakin memicu dugaan jika Sarah benar berselingkuh.

Baca juga: Kisah Haru Jaden Smith dan Cara Delevinge dalam Film 'Life in A Year'

Namun, rumor tersebut seakan sirna saat paparazzi berhasil menangkap kedua pasangan muda itu justru terlihat pamerkan kemesraan di sebuah jalanan New York. Mereka tertangkap tengah  berciuman layaknya pasangan yang sedang kasmaran, seperti yang dilansir dari TMZ.


image source: tmz.com

Bahkan, keduanya juga sempat berpelukan seolah ingin menepis rumor yang menyebutkan bahwa hubungan mereka telah renggang karena orang ketiga. Adegan romantis ini diambil setelah mereka menonton film terbaru ayah Jaden yang berjudul ‘Suicide Squad’.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)