home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Anak Pertama, Ini Kebiasan Unik Istri Fedi Nuril

Rabu, 17 Agustus 2016 20:00 by Dits | 1214 hits
Hamil Anak Pertama, Ini Kebiasan Unik Istri Fedi Nuril
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah resmi menikah pada bulan Januari lalu, akhirnya pasangan Fedi Nuril dan sang istri, Calysta Vanny Widyasasti siap dikaruniai momongan. Fedi kini sedang merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat mengetahui sang istri tengah mengandung anak pertama mereka.

Melansir laman KapanLagi, usia kehamilan wanita yang dulunya adalah seorang female DJ itu dilaporkan telah memasuki angka lima bulan. Dalam kehamilan pertamanya, ternyata Fedi merasakan pengalaman unik. Hal itu diungkapkan oleh sang aktor 34 tahun itu, ia mengatakan kalau Vanny mendadak suka mencium bau badan dirinya. Bahkan, ia melarang suaminya untuk mandi agar bau keringat tidak hilang.

"Saat awal hamil dia manja sekali, maunya peluk terus, nyender-nyender. Katanya dia suka bau badan saya. Dia bilang bau keringatnya enak banget. Mau mandi nggak boleh, tapi kan lengket," ujar Fedi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Kalaupun pada akhirnya diperbolehkan mandi, Vanny melarang suaminya memakai parfum. Karena bau parfum malah bisa membuatnya mual. "Kalau saya pakai parfum, dia minta saya menjauh. Baunya bikin mual," terangnya.

Baca juga: Cerita Fedi Nuril yang Pernah Didoakan Masuk Neraka karena 'Ayat-Ayat Cinta'

Sementara itu, dalam waktu dekat Fedi sendiri akan melakukan syuting film terbaru di Budapest. Hal tersebut rupanya sempat membuatnya galau untuk mengajak sang istri turut serta atau sebaliknya.

"Karena bakal syuting dua minggu, In sha Allah diajak. Nggak tahu nanti ibunya bisa datang nemenin atau nggak. Kalaupun bisa, nggak enak ngerepoti orangtua. Rencana utama pasti ngajak dia (istri). Apalagi lagi manja nggak bisa lepas," tutupnya. 

Wah.. selamat untuk Fedi dan Vanny!

Source:
Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)