home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Selingkuh, Zayn Malik Bantah dengan Liburan Mesra Bareng Gigi Hadid

Selasa, 23 Agustus 2016 10:00 by daranm_ | 1665 hits
Dirumorkan Selingkuh, Zayn Malik Bantah dengan Liburan Mesra Bareng Gigi Hadid
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Setelah beredar heboh rumor perselingkuhan Zayn Malik dengan Selena Gomez, Gigi Hadid dan Zayn justru terlihat semakin mesra.

Hal ini terbukti karena keduanya tengah menghabiskan liburan bersama  di Tahiti pada Kamis (18/9) lalu. Beberapa momen kemesraan mereka berhasil tertangkap oleh paparazzi. Mantan personil One Direction itu terlihat bahagia disisi Gigi sambil berbaring menikmati ombak di pinggir pantai.


image source: popsugar.com

image source: popsugar.com

Pasangan yang baru saja tinggal se atap ini pun kabarnya tak sungkan sesekali tersenyum di depan publik. Sebelumnya, Zayn juga sempat ditimpa rumor selingkuh dengan salah satu penggemar yang tinggal di New York.

Selain itu, dua sejoli ini juga kerap mengalami masa putus nyambung. Namun, meski banyak kabar tak sedap menimpa hubungan mereka, model Victoria’s Secret ini tetap percaya dengan sang kekasih dan tidak mau mengungkit masa lalu.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Percintaan Gigi dan Zayn sendiri sudah terjalin sejak Desember 2015, lewat sebuah unggahan foto di Instagram. Dan tentu saja, liburan kemarin seperti ingin membuktikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Bagaimana menurutmu Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)