home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Bawa Gandengan Baru, Hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie Renggang?

Selasa, 23 Agustus 2016 16:35 by octafs | 1360 hits
Sama-sama Bawa Gandengan Baru, Hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie Renggang?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu pemberitaan mengenai Justin Bieber dan Sofia Richie sempat menjadi perhatian publik. Sampai saat ini pun cerita mereka berdua dicari oleh para pemburu berita sebagai kelanjutannya.

Pasangan yang menghebohkan netizen di media sosial ini pun kembali mencuri perhatian karena berita renggangnya hubungan mereka. Diketahui bahwa Justin dan Sofia sekarang sedang berjauh-jauhan dan menikmati kesendirian mereka.

Dilansir dari aceshowbiz.com, mereka berdua tertangkap kamera berada di tempat berbeda dalam waktu yang hampir bersamaan. Justin yang saat itu berada di London untuk V Festival, terlihat bersama dengan Bronte Blampied. Mereka berdua diketahui berpesta bersama dengan Rihanna pada Sabtu malam dan terlihat kembali ke klub malam pada Minggu pagi (22/8).


Image Source : twitter.com/TheCut

Seorang sumber mengatakan bahwa Blampied dan Bieber seperti tidak terpisahkan dalam beberapa hari terakhir. Ia juga mengklaim bahwa keduanya tinggal di kediaman Justin selama di London. “Setiap malam, Blampied kembali ke apartemen mewah milik Justin. Mereka terlihat seperti pasangan dan ia tinggal di apartemen itu,” ujar sumber tersebut kepada PEOPLE.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sementara itu, Sofia Richie menghabiskan akhir pekannya di Los Angeles. Model 17 tahun itu terlihat kacau saat mengunjungi Barneys New York di Beverly Hills Sabtu lalu beberapa jam setelah munculnya laporan bahwa Bieber berpesta dengan Blampied.


Image Source : twitter.com/SofiaRichieCrew

Pada Minggu malam, ia terlihat menghadiri konser Adele bersama seorang pria. Ia mendatangi Staples Center bersama laki-laki yang dikabarkan adalah sahabat dekatnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)