home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Dirinya Senang Dikejar Pria, Kendall Jenner Sindir Harry Styles?

Rabu, 24 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 1330 hits
Akui Dirinya Senang Dikejar Pria, Kendall Jenner Sindir Harry Styles?
Image source: cosmpolitan

DREAMERS.ID - Model ternama Kendall Jenner mengaku bahwa ia adalah tipe wanita kuno yang senang dikejar-kejar oleh seorang pria. Meski tak menyebutkan siapa pria tersebut, tapi media menduga jika pria yang dimaksud yakni Harry Styles.

“Ini bukan masalah aku takut mengajak seorang pria untuk berkencan, atau menunjukkan bahwa aku mneyukainya. Ini hanya, aku lebih suka untuk dikejar. Aku sungguh menyukai dikejar, dan perasaan diinginkan itu,” tulis kekasih A$AP Rocky ini lewat website miliknya.

Kendall memang sama sekali tidak menyinggung Harry, namun, pernyataan lain dari bintang reality showKeeping Up With the Kardashians’ itu membuat orang semakin yakin ia benar-benar membicarakan sosok personil One Direction.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Mengutip dari Unrealitytv, “Dan bagaimana caraku melihatnya, ketika laki-laki tidak berusaha untuk mendapatkan aku serta mengajakku berkencan, maka hubungan kami tidak akan pernah berjalan. Bagiku ini sama dengan membuang-buang waktu. Panggil aku kuno, tapi inilah yang aku sukai,” tutur Kendall.

Seperti yang diketahui, keduanya sempat dekat bahkan pernah menghabiskan waktu dengan liburan bersama tanpa status hubungan yang jelas.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)