home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertangkap Cium Mesra, Ariana Grande Resmikan Hubungan dengan Mac Miller?

Jumat, 26 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 1893 hits
Tertangkap Cium Mesra, Ariana Grande Resmikan Hubungan dengan Mac Miller?
Image source: ibtimes.co.

DREAMERS.ID - Di saat Selena Gomez belum bisa melupakan Justin Bieber, Ariana Grande justru dikabarkan sudah move on dari Ricky Alvarez dengan menggaet Mac Miller.

Belum tahu pasti apakah mereka resmi berpacaran atau tidak, tapi dugaan ini semakin kuat karena pelantun lagu ‘Dangerous Woman’ itu tertangkap kamera sedang berciuman bersama penyanyi rapp tersebut.

Melansir dari laman Aceshowbiz, Ariana Grande dan Mac Miller makan malam di sebuah restoran Jepang di kawasan Pittsburgh, Pennysylvania, Amerika Serikat. Menurut sumber, dua sejoli itu nampak mesra layaknya pasangan kekasih yang tengah kasmaran.

Dalam foto hasil jepretan paparazzi itu, Ariana mengenakan hoodie berwarna hitam sedangkan Mac terlihat kasual dengan sweater dan topi hitam.


image source: tmz.com

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Tentu saja ini berhasil mengundang perhatian para fans. Banyak yang menyalurkan komentar mereka di media sosial, Twitter. “@MacMiller @ArianaGrande aku suka kalian bersama!” kicau salah satu netizen. “Mereka benar-benar berkencan! Lagu baru pasti akan keluar,” tambah netizen yang lain.

Sekedar mengingatkan, dua orang yang dirumorkan sebagai couple baru itu memang berteman sejak duet bersama dalam lagu ‘The Way’.  Mereka juga sempat diterpa rumor kencan pada tahun 2013-2014.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)