home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai dari Kado Berlian Hingga Jadi Trending Topic, Beginilah Beyonce Rayakan Ulang Tahunnya

Senin, 05 September 2016 20:00 by daranm_ | 681 hits
Mulai dari Kado Berlian Hingga Jadi Trending Topic, Beginilah Beyonce Rayakan Ulang Tahunnya
Image source: ladyindress

DREAMERS.ID - Beyonce resmi memperingati pergantian usianya yang ke-35 tahun pada Minggu (4/9) kemarin. Ia tak merayakan ulang tahun sendirian, melainkan dengan masyarakat dunia melalui media sosial.

Para penggemar menunjukkan rasa cinta terhadap ibu dari Blue Ivy Carter itu lewat kicauan mereka di Twitter dengan menggunakan hastag #HappyBirthdayBeyonce dan berhasil menjadi trending topic beberapa jam.

Tak hanya itu, istri dari Jay Z ini juga merayakan hari kelahirannya bersama orang penting yakni Bill Clinton mantan presiden Amerika Serikat sekaligus suami Hillary Clinton di Philadelphia dalam festival yang bertajuk ‘Made in America’ seperti yang diberitakan People.


image source: People.com

Festival yang berlangsung selama dua hari tersebut dihelat oleh sang suami serta turut menampilkan sederet musisi ternama dunia antara lain Rihanna, Coldplay, Chance the Rapper, Desiigner, FKA Twigs, dan lain sebagainya.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Namun, kebahagiaan Beyonce belum cukup sampai disitu. Melansir dari E! Online, ia menerima hadiah berupa berlian dari sahabatnya, Kelly Rowland. Menurut Kelly, kado berlian sudah pasti disenangi wanita.

“Berlian adalah sahabat terbaik semua wanita. Aku memberinya berlian,” ungkap mantan personil Destiny’s Child itu.

Selain rayakan momen bahagia, Beyonce juga merilis video klip untuk lagu ‘Hold Up’ di akun Vevo pribadinya. Selamat ulang tahun, Queen Bey!

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)