home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhasil Diet, Kang In SuJu Nampak Kurus ke Malaysia

Selasa, 15 Januari 2013 18:16 by ningcil | 5661 hits
Berhasil Diet, Kang In SuJu Nampak Kurus ke Malaysia
dreamersradio.com

Bukannya memiliki tubuh yang kekar setelah menjalani wajib militer, member Super Junior yang telah kembali dari ke dunia entertainment, Kangin malah sepertinya menggemuk. Kang In yang kembali terlibat dalam pembuatan album keenam Super Junior ‘Sexy, Free, & Single’ pun harus banyak melakukan olah raga agar tubuhnya kembali ramping, atau paling tidak kembali ke keadaan sebelum dia menjalani wamil.

Usaha Kang In dalam program penurunan berat badan pun nampaknya berhasil saat comeback stage Super Junior beberapa bulan lalu. Kang In yang terlihat sedikit kurus, namun pipi chubby-nya yang khas masih tampak tersisa. Sepertinya usaha Kangin untyuk menurunkan berat badannya tidak berhenti sampai disitu.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Hingga Jang Hee Jin Juga akan Tampil di ‘Law of The Jungle’ Papua Nugini!

Baru-baru ini Kangin menarik perhatian karena program diet Kangin yang berhasil. Pipi chubby-nya nampak sedikit ‘menghilang’ karena kehilangan banyak berat badan. Setelah beberapa kali memamerkan hasil dietnya di akun Twitter pribadinya pada awal Januari lalu, beberapa media juga berhasil mengambil foto Kangin di bandara saat ia akan mengunjungi Malaysia bersama member Super Junior lainnya untuk menghadiri Golden Disc Awards 27. Dalam foto beredar, Kangin terlihat lebih kurus dari biasanya.

Super Junior akan tampil pada Golden Disc Award ke-27 yang diadakan pada tanggal 15-16 Januari 2013 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Album keenam Super Junior ‘Sexy, Free, & Single’ masuk nominasi Album of The Year. Gantengan mana Kangin yang kurus dan gemut nih, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)