home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Cinta, Netizen Ejek Hubungan Asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston dengan Meme Kocak!

Kamis, 08 September 2016 13:35 by Dits | 1423 hits
Putus Cinta, Netizen Ejek Hubungan Asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston dengan Meme Kocak!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Taylor Swift dan Tom Hiddleston baru saja mengakhiri hubungan mereka setelah tiga bulan berpacaran. Keputusan tersebut ternyata tidak membuat netizen terkejut. Alih-alih mengungkapkan simpati mereka atas berakhirnya Hiddleswift, netizen justru mengejek asmara singkat pasangan penyanyi dan aktor tersebut.

Berbagai sindiran dan ejekan diungkap oleh netizen melalui akun media sosial Twitter. Melalui hashtag #HiddleswiftIsOver mereka pun beramai-ramai membuat meme lucu dan kocak. Akun @Rikkasouledge menulis, "#HiddleswiftIsOver hidup baterai hp ku bertahan lebih lama daripada hubungan Taylor Swift. Tom terlalu baik untuknya."


image source: dailymail

Akun @RbenRs kemudian menimpali, "Pacar Taylor Swift memiliki kesamaan dengan smartphone. Setiap tahun ada keluaran baru." Dari sebagian meme yang beredar, rata-rata lebih banyak menyindir pelantun ‘Shake It Off’ tersebut. Sementara, para netizen lebih kasihan dengan aktor 35 tahun itu.

Dalam salah satu meme bahkan netizen menggunakan sosok Kim Kardashian untuk mejek Taylor dan Tom. Seperti diketahui, Kim sendiri memang tengah berseteru dengan Taylor terkait lagu baru sang suami Kanye West yang bertajuk ‘Famous’.


image source: twitter.com/oscworldximena

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Kimye adalah muncul dengan sebotol sampanye sekarang," tweet Lauriecrosswell. "Yah setidaknya kita akan mendapatkan album baru dari Taylor Swift sekarang,” kicau @mumbo_.

Seperti diketahui, setelah tiga bulan kabarnya Taylor mulai merasa tak nyaman dan ragu akan keseriusan Tom. Melansir laman Dailymail, rasa tak nyaman tersebut muncul saat aktor 35 tahun itu sangat bersemangat untuk mempublikasikan hubungan mereka, sementara penyanyi 26 tahun tersebut lebih suka kalau kisah mereka tidak menjadi konsumsi publik.


image source: sincerelydmayi

Perdebatan pun semakin memanas saat Tom mengajak Taylor untuk sama-sama menghadiri ajang Emmy Awards yang akan digelar pada 18 September mendatang. Karena permintaan Tom itulah Taylor yang tidak pernah berjalan di karpet merah bersama pacar-pacar terdahulunya meragukan keseriusannya. Ia khawatir Tom mencintainya karena alasan yang salah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)